Image default
Advertorial Perubahan bersama ABPeDNas

Galakan Senam Pagi Bersama Muspika Driyorejo Ajak Instansi Terkait dihadiri HR. Hendry Ketua Abpednas Gresik

Foto : Kegiatan Rutinan Senam Bersama 

Gresik, suaradesaku.net – Dengan senam yang teratur, badan menjadi segar. Terlebih lagi daya tahan tubuh meningkat. Kegiatan senam ini juga diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar rekan kerja dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Suasana meriah kegiatan rutinan senam pagi bersama yang digelar oleh Kecamatan Driyorejo, setiap 2 (Dua) minggu sekali kali ini di Gedung Serbaguna di Desa Bambe Kecamatan Driyorejo – Gresik, diikuti oleh Camat Driyorejo, Danramil Driyorejo Kapt. (Inf) Bambang Kusharyanto, HR. Hendry Ketua BPD yang juga Ketua Abpednas (Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional) Gresik, juga tampak kehadiran Para Kepala Desa : Bambe, Mulung, Sumput, Gadung, Randegansari, Kepala Puskesmas Driyorejo, TP PKK Kecamatan, Perwakilan Ka. Pasar Driyorejo, Ka. UPT Dinas/ Instansi beserta Para Guru, Perangkat Desa dan sejumlah warga masyarakat desa. (Jumat, 27/01).

 

HR. Hendry bersama Muspika dan Kades

Narto mengatakan, “Acara ini kegiatan rutin tiap 2 mingguan sudah dari dulu kegiatan ini sempat terhenti karena adanya Pandemi Covid 19, barulah akhir-akhir ini digalakan lagi”

Men Sana In Corpore Sano (Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat) dan ini juga sebagai ajang Silahturohim dengan semua lapisan masyarakat dan Instansi terkait” sambung Narto.

 

Camat Driyorejo, Danramil & Para Kades Sedang Senam

Serma Serma Rudianto, Bati Komsos Koramil 0817/01 Driyorejo juga menyampaikan, “Muspika Driyorejo mendukung sekali kegiatan rutin Senam di wilayah Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, salah satunya untuk mewujudkan Kebugaran dan Kesehatan aparat Pemerintahan dan Instansi terkait”

HR. Hendry mengapresiasi kegiatan ini,”Kegiatan ini hendaknya terus dilakukan sekaligus menjalin Koordinasi & konsolidasi semua pihak yang terkait” Pungkas pria yang juga sebagai Dewan Pakar LSM LIRA (Lembaga Swadaya Masyarakat – Lumbung Informasi Rakyat) Gresik.


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Bamsoet Dorong Pemerintahan Desa Dilibatkan Dalam Pemutakhiran Data Kemiskinan

admin

Pelantikan Pengurus NU Bukit Bambe Driyorejo – Gresik, berjalan penuh khidmat

admin

Ketua Umum DPP ABPEDNAS: Terorisme Masih Menjadi Masalah Serius Yang Harus Dihadapi Bangsa Indonesia

admin

Leave a Comment