Image default
Dinamika Gresik (Advertorial)

Tindak Cafe Yang Tak Kantongi Izin

bebas



HASIL TES CPNS UJIAN SKD RABU, 12 FEBRUARI 2020 SILAHKAN DOWNLOAD DI LINK Tulisan biru DIBAWAH untuk masing-masing sesi penerimaan CPNS Gresik
1. SESI 1
2. SESI 2
3. SESI 3
4. SESI 4

Izin supermarket, hiburan, rumah karaoke keluarga, caffe dan sebagainya, semua perizinan lewat satu atap

Gresik – Kontroversi.or.id : Dalam jumpa pers bersama ketua komisi A yang membidani perizinan diruang kerjanya, di kantor DPRD kabupaten Gresik, Jumanto mengatakan pihaknya, mengingatkan kepada pemilik caffe untuk melengkapi perizinan usaha pengelolaan caffe”, tuturnya.

Menurutnya, “Jika ada cafe yang yang tak melengkapi izin termasuk IMB wajib, dan tak sesuai dengan aturan peruntukannya, maka satpol PP harus menindak tegas dan menertibkannya”, tegas ketua komisi A.

Bahkan secara implisit dijelaskan, “Ada izin super market, hiburan, rumah karaoke keluarga, caffe dan sebagainya, semua perizinan lewat satu atap, yang jelas nanti diarahkan”, jelasnya.

Lanjutnya, ia menambahkan, kalau caffe mendatangkan keramaian, sudah tentu harus izin ke Polsek setempat, karenanya mencakup keamanan”, ungkap Jumanto.

Sementara itu, Kasat Pol PP kabupaten Gresik, Abu Hasan, dirinya siap menindak dan menertibkan caffe yang tak mengatongi izin”, pungkasnya.

Terkait dengan menjamurnya beberapa caffe yang banyak meresakan masyarakat, “Kami dari Satpol PP akan menindak lanjuti daripada keresahan itu”, katanya

Menurutnya, pihaknya, “dengan sesegera mungkin memberikan himbauan kepada pemilik caffe, untuk segera mengurus izin-Izinnya, terpenting bagaimama masyarakat yang disekitarnya, tidak terganggu dengan usaha usaha yang dilakukan pengelola caffe tersebut”, imbuh Kasat Pol PP.

Sementara itu, ia berharap kepada pengelola usaha caffe, “untuk izin keramaian pasti, yang akan mendatangkan penyanyi, mendatangkan keramaian, yang harus dilalui, otomatis izinnya di kepolisian Polsek atau di polres”, tutup Abu Hasan

Sejauh ini, sebelumnya satpol PP juga melakukan penertiban di wilayah Gresik Utara, namun, tidak menutup kemungkinan hal yang sama satuan pamong praja atau Satpol PP juga akan menertibkan caffe caffe di wilayah Gresik selatan, yang sejauh ini dipandang melanggar ketentuan peruntukan, Senen 17/2/2020. ( arto )





Iklan Bisa Di-Klik


































































bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Optimis Menang Telak, Bacabup Qosim Hadiri Konsolidasi Kader Dan Relawan Pemenangan Pilkada 2020

Penulis Kontroversi

Rekom DPP PKB Di Tangan Qosim Alif Di Harlah PKB

Penulis Kontroversi

Kades Lantik Perangkat Baru, Harus Lebih Semakin Lebih Baik

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas