Image default
Dinamika Gresik (Advertorial)

Ngowes Bikin Imun kebal Bersama Bupati Dan Wakil Bupati Gresik, Meriahkan Kemerdekaan HUT RI Ke-75

Kegiatan Ngowes kemerdekaan ini mengambil start dari lapangan Gelora Balongpanggang, Sambiroto, Pacuh, Kedungsumber, Mojogede, Wahas, Kalipang, Kedungpring finish ke lapangan Gelora Balongpanggang

GRESIKKontroversi.or.id : Bupati dan Wakil Bupati  Gresik bersama pehobi sepeda dari berbagai komunitas ikut memeriahkan  olahraga bersepeda yang bertajuk “NGowes Kemerdekaan HUT RI Ke 75”.

Ngowes Kemerdekaan ini dalam rangka peringatan HUT RI ke-75,  di ikuti ribuan pengowes berlangsung di lapangan Gelora kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik. Minggu (9/8)

Kegiatan Ngowes kemerdekaan ini mengambil start dari lapangan Gelora Balongpanggang, Sambiroto, Pacuh, Kedungsumber, Mojogede, Wahas, Kalipang, Kedungpring finish ke lapangan Gelora Balongpanggang.

Keberangkatannya dilepas oleh  Bupati Gresik DR. H. Sambari Halim Radianto, MSi. Didampingi Wakil Bupati Gresik DR.H.Moch.Qosim MSi.

Selain itu Pak Qosim menghibur para pengowes dengan sholawatan, sambil menunggu doorprize dibagikan.

“Kaum ibu-ibu dan milinneal pun ikut melantunkan sholawatan, sehingga rasa capek menjadi hilang”, tutur pengowes Ririn asal Ngasin.

Bupati Gresik DR.H.Sambari Halim Radianto,M,Si, mengatakan, “kegiatan ngowes ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75”.

Menurutnya, “tetap dinikmati dengan tetap tidak meninggalkan protokoler kesehatan”, kata Pak Sambari.

Wakil Bupati Gresik DR.H.Moch.Qosim,M,Si, menambahkan, “terpenting semangat merdeka dan semangat bersatu luar biasa”.

Lanjutnya, pihaknya menjelaskan bahwa , “atas nama pemerintah menyampaikan, untuk saat ini vaksin covid belom ditemukan”.

Masih kata DR.H.Moch.Qosim MSi. yang juga calon Bupati Gresik ini, yang diusung dari partai PKB dan Gerindra, menurutnya, “melalui olah raga ngowes ini, kekebalan imun tubuh kita semakin sehat”, katanya. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Selain Bagikan Paket Sembako, Bupati Gresik Tuntaskan Penanganan Kali Lamong

Penulis Kontroversi

Perjuangkan Nasib Guru Swasta, Paslon Qosim Alif  Prioritaskan Kesejahteraan Guru

Penulis Kontroversi

Kontroversi Wabup Gresik Berkantor Di Desa ; Inovasi Menuju Perubahan ?

Penulis Kontroversi

Leave a Comment