Image default
Dinamika Gresik (Advertorial) Peristiwa Profile

Pasangan Qosim – Alif Semakin Solid, Gelar Deklarasi Hari Ini

bebas

Deklerasinya yang dilaksanakan di Hotel Home Premiere Gresik Pada Hari ini Senen  (10/8) Bakal dihadiri oleh pasangan Calon Bupati Gresik DR.H.Moch.Qosim,M,Si dan calon Wakil Bupati Gresik dr.Asluchul Alif, MKes.

Gresik – Kontroversi.or.id : Masing masing para kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Gresik pada pilkada 2020 mulai menunjukan pemanasan mesin dukungannya.

Kami beserta jajaran akan siap memenangkan pasangan Qosim Alif

Halnya pada pasangan Qosim -Alif akan menggelar deklerasinya yang dilaksanakan di Hotel Home Premiere Gresik Pada Hari ini Senen  (10/8).

Sementara itu, deklarasi hari ini juga bakal dihadiri oleh pasangan Calon Bupati Gresik DR.H.Moch.Qosim,M,Si dan calon Wakil Bupati Gresik dr.Asluchul Alif, MKes.

Pasangan Qosim Alif yang diusung partai PKB dan Gerindra akan membuktikan didepan para pendukungnya, bahwa QA solid dan siap memenangkan pada pilkada 2020.

Ditegaskan oleh Imron Rosyidi, “moment deklarasi ini  merupakan moment puncak mensolidkan mesin dukungan pemenangan Qosim Alif”.

Pihaknya membenarkan, “ada sejumlah ulama, simpatisan, relawan QA dan seluruh jajaran tims pemenangan QA, ibu-ibu fans berat QA, akan hadir”.

Harapannya, “deklarasi QA hari ini semoga sukses dan lancar untuk pemenangan pasangan Qosim Alif, kata Imron sekretaris DPC PKB kabupaten Gresik”.

mesin dukungan  harus tetap solid untuk kemenangan pasangan Qosim Alif

Ditambahkan Asikin sekretaris partai Gerindra, “Kami beserta jajaran akan siap memenangkan pasangan Qosim Alif”.

Saatnya, “mesin dukungan mulai dari ditingkat ranting hingga cabang harus tetap solid untuk kemenangan pasangan Qosim Alif”, ungkap Asikin,

“Doakan saja, deklarasi hari ini semua aman dan kondusip  sesuai harapan kita semua”, katanya.

Informasi pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati rencana akan dibuka KPU  pada tanggal 4-6 September 2020.

“Dan dalam pendaftaran tersebut pihak KPU juga akan membatasi para pendukung yang ikut hadir”, jelas Rony ketua KPU Gresik. (arto/Isa)



bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

90% Menuju Pemungutan Pilkada Serentak

Penulis Kontroversi

57.655 Pemilih Di Cerme, Datangi 216 TPS Gunakan Hak Suara

Penulis Kontroversi

Khofifah Ajak Warga Jatim Tanam Cemara Udang untuk Cegah Abrasi

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas