Image default
Investigasi Kontrol sosial Kupas Tuntas Residentsiil

Tabir Misteri Kematian Walkon: Misteri Vs Kepentingan atau Hambatan mendapatkan pelayanan di Gresik ?

bebas

Dugaan sementara yang dihimpun awak media ini dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengkaitkan surat kematian dengan hilangnya tanah kepemilikan yang kini beralih hak kepada ahli warisnya

Kontroversi.or.id: Berawal dari muslikah yang bermaksud mengurus surat kematian bapaknya hingga kini masih menyisakan polemik surat kematiannya.

Dugaan sementara yang dihimpun awak media ini dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengkaitkan surat kematian dengan hilangnya tanah kepemilikan yang kini beralih hak kepada ahli warisnya.

“Apakah ini ada hubungannya dengan hilangnya luas tanah ya pak ?”, tanya sang narasumber kepada awak media ini. (02/08/2020)

Awak media ini-pun lantas beralih ke Narasumber lainnya guna mendapatkan informasi dan konfirmasi lainnya.

AKD Kecamatan Panceng Son Haji malah balik bertanya:

“Kapan itu ya pak? “, tanya Son Haji kepada awak media lewat pesan singkat. (09/08/2020)

Sementara Camat Panceng Dwi Purbo Wahyu tidak menjawab telepon atau membalas pesan yang disampaikan.

 

Menunggu Eksekusi ORI

Sedari menunggu hasil yang akan disampaikan ORI minggu ini, masih terngiang dalam ingatan para kuli tinta beberapa saat yang lalu, hingga didatangkannya ahli waris tapi kepala desa enggan menemuinya.

“Sepurane, aku rewel terkait surat iki. Tolong sampean tekakno ahli waris-ae”, kata Kades Sumurber Khunaifi. Senin (11/Nov/2019)

 

Berbeda Versi
Lain halnya dengan lembaga kontrol sosial yang berpendapat lain.

“Kami sangat menyesal atas perilaku pejabat yang telah mempersulit pelayanan publik karena sama halnya pejabat merampas hak asasi rakyatnya, karena pejabat dipilih dan diangkat berdasar sumpah. Kenapa mengkhianati sumpah”, kata Charif Ilham Nusantara kepada awak media ini, sesaat menunggu jawaban dari Narasumber tersebut diatas. (09/08/2020)

“Mohon ombudsman RI tidak main-main dalam bertindak, sikat habis dan bersihkan pejabat publik yang mengkhianati sumpah janjinya dalam melayani publiknya”, tutup Charif. (Isa)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Mojopuro Gede Pekerjaan Rumah Untuk Siapa ?

Penulis Kontroversi

Menguak Tabir Biduan Cantik Nuriati Tewas Di Dapur Rumahnya

Penulis Kontroversi

Tingkatkan Kinerja, Musdes Tentukan  SDM Yang Tangguh Dan Mumpuni

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas