Image default
Dinamika Gresik (Advertorial) Peristiwa

Perjuangkan Nasib Guru Swasta, Paslon Qosim Alif  Prioritaskan Kesejahteraan Guru

bebas

Qosim Alif menciptakan kartu guru swasta bangkit, yakni mereka  bekerja bukan biasa biasa saja tapi luar biasa. Dengan prioritas adalah peningkatan kapasitas  semua guru, dari berbagai jenjang, berikut kesejahteraan para guru

Gresik – Kontroversi.or.id : usai menghadiri undangan para guru swasta di vecast coffe Balongpanggang Gresik, Senen (9/11).

Dalam jumpa pers dengan kontroversi.or.id Calon bupati Gresik H. Moh.Qosim atau lebih dikenal Pak Qosim menjelaskan, bahwa Qosim Alif melihat selama kondisi pandemi pendidikan kan lumpuh, tidak ada proses pembelajaran yang selama ini tatap muka,

Padahal pendidikan dari hati, selama ini yang berjalan sistem daring , belajar dari rumah, belajar jarak jauh, itu tidak efektif dalam bentuk kepribadian.

Maka Qosim Alif menciptakan kartu guru swasta bangkit, yakni mereka  bekerja bukan biasa biasa saja tapi luar biasa.

Yang kami prioritaskan adalah peningkatan kapasitas  semua guru, dari berbagai jenjang, berikut kesejahteraan para guru.

melalui kartu guru swasta bangkit, mereka para guru akan mendapatkan fasilitas seperti itu

Kemudian, Pak Qosim juga menyampaikan bahwa , “guru juga mendapatkan tunjangan, karena menurutnya tanpa diimbangi nutrisi itu tidak mungkin”, pungkasnya.

Selain itu, pihaknya mengungkapkan, “melalui kartu guru swasta bangkit, mereka para guru akan mendapatkan fasilitas seperti itu”.

“Kami nanti akan membuatkan Perbup tentang Perda nomor 17 tahun 2013 tentang madrasah diniyah, Tarbiyah”, ujar Pak Qosim.

guru akan diperhatikan kesejahteraannya, bukan pada saat proses belajar mengajar

Lantas, menurutnya, ‘guru akan diperhatikan kesejahteraannya, bukan pada saat proses belajar mengajar”.

“Tapi, sesudahnya kita berikan tunjangan pengadian, bagi  mereka yang sudah melaksanakan kewajibannya selama 25 hingga 30 tahun”, kata Pak Qosim. (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Cara untuk Maju dalam Kehidupan

Penulis Kontroversi

Hearing PT Aplus Pacific Panceng

Penulis Kontroversi

Pembangungan Struktur Gedung Islamic Center Sudah Tuntas

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas