Image default
Uncategorized

Tiga Pilar Dampingi Kades Lantik Perangkat Desa Dapet

bebas

Sinerginitas tetap harus dijaga, dan perlu adaptasi dengan teman teman yang sudah dulu mengabdi di desa dan perlu adanya kerjasama yang baik dengan perangkat desa lainnya untuk memajukan desa sebagai pelayan masyarakat yang baik 

Gresik – Kontroversi.or.id : Panitia Penjaringan dan penjaringan perangkat desa (P3D) laksanakan tugas akhir yaitu pelantikan keempat perangkat desa Dapet.

Sesuai yang diamanatkan pada Perbup No. 19 Tahun 2017 tentang P3D.dan Peraturan Daerah Kabupaten Gresik No.1 Tahun 2017 tentang susunan organisasi dan tata kerja pemerintah desa.

Selaku kepala desa Dapet Siswadi resmi melantik keempat perangkat dibalai desa Dapet kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, Minggu (2/8).

Keempat perangkat desa yang dilantik diantaranya adalah Kaur Tata Usaha dan umum dijabat saudara Fathur Rahman Arif.

Sedang kepala dusun Dapet dijabat saudara Susandi Ferianto, kepala dusun Sugihwaras dijabat Suprianto dan Dwi Nur Huda menjadi kasi kesra.

Usai dilantik, kepala desa Dapet Siswadi,S,Pd,  memberikan ucapan selamat diikuti camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S,Sos,MM, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus,SH, Danramil 0817/09 Kapten Inf. Zainudin,SH, serta seluruh undangan yang hadir turut memberikan ucapan.

alhamdulillah pelaksanaan penjaringan dan penyaringan mulai dari awal hingga pagi ini berjalan lancar

Camat Yusuf mengatakan, “alhamdulillah pelaksanaan penjaringan dan penyaringan mulai dari awal hingga pagi ini berjalan lancar”.

Dia berpesan perangkat desa yang baru , “kami mohon segera melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi baik internal maupun diluar pemerintahan desa”.

Sebagai abdi masyrakat harus siap melayani masyarakat dengan baik”

“Sebagai abdi masyrakat harus siap melayani masyarakat dengan baik”, kata Yusuf

Ditengah Pandemi Covid 19 tetap disiplin protokoler kesehatan, terutama lansia, yang punya riwayat sakit sebelumnya dan ibu hamil, agar waspada dan menjaga diri Gunakan masker insya allah terbebas dari corona

Ditengah Pandemi Covid 19 tetap disiplin protokoler kesehatan, terutama lansia, yang punya riwayat sakit sebelumnya dan ibu hamil, agar waspada dan menjaga diri Gunakan masker insya allah terbebas dari corona.

perangkat desa yang baru dilantik bersikap adil dan profesional, pihaknya berpesan jangan sampai terjerat masalah hukum

Kapolsek AKP Tulus menjelaskan, “perangkat desa yang baru dilantik bersikap adil dan profesional, pihaknya berpesan jangan sampai terjerat masalah hukum”, ujarnya

ini adalah Sebagai dasar awal tantangan perangkat, tentunya harus dilakukan dengan tulus ikhlas dan perangkat harus sungguh-sungguh bekerja keras

Siswadi selaku kepala desa Dapet mengatakan, “ini adalah Sebagai dasar awal tantangan perangkat, tentunya harus dilakukan dengan tulus ikhlas dan perangkat harus sungguh-sungguh bekerja keras”.

Dia menambahkan, “tentunya sinerginitas tetap harus dijaga, dan perlu adaptasi dengan teman teman yang sudah dulu mengabdi di desa dan perlu adanya kerjasama yang baik dengan perangkat desa lainnya untuk memajukan desa sebagai pelayan masyarakat yang baik”, tutup Siswadi.

Supriyanto selaku kepala dusun Sugihwaras yang baru dilantik mengatakan , “perasaan senang dan siap mengabdikan diri dan sialp melayani masyrakat”. ( arto).

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Panduan Media Siber

Penulis Kontroversi

Kadis Koperasi dan UKM Gresik bekali Pengurus Kopwan dengan Pemasaran Online

Penulis Kontroversi

Pemugaran Balai Desa temu ireng Kecamatan Dawarblandong Kab. Mojokerto

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas