Image default
Uncategorized

Polsek Cerme Intensifkan Gerakan Masker

Gerakan masker ini bertujuan menggugah dan menyadarkan warga akan pentingnya menjaga keselamatan diri dan keluarga,  Dalam hal ini untuk cegah corona

Gresik – Kontroversi.or.id : Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 juga dilakukan oleh  Polres Gresik, Jawa Timur.

Melalui jajaran Polsek Cerne , para anggota polisi diwilayah hukum cerme semakin intensif melakukan gerakan wajib masker.

Selain itu para anggota polsek melakukan bagikan masker, itu dilakukan di dua titik yakni tepatnya di Balai desa Wedani dan desa Kedang Kulud  kecamatan Cerme Kabupaten Gresik, Kamis (6/8).

Wakapolsek IPDA Amin Tunggal memasangkan masker kepada salah satu warga di Balai desa Wedani cerme.

Para anggota polisi dari Polsek Cerme ini juga mensosialisasikan pentingnya keselamatan diri, caranya gunakan masker, terutama upaya mencegah penyebaran covid 19.

Ada sanksi tegas (sanksi kegiatan sosial atau denda administrasi 150 ribu), bila kedapatan warga masyarakat tak gunakan masker

Saat di depan awak.media wakapolsek Cerme IPDA Amin Tunggal mengatakan, “gerakan masker ini bertujuan menggugah dan menyadarkan warga akan pentingnya menjaga keselamatan diri dan keluarga,  Dalam hal ini untuk cegah corona”.

agar warga masyarakat betul betul disiplin mengunakan masker saat dimana saja beraktifitas

Ia berharap, “agar warga masyarakat betul betul disiplin mengunakan masker saat dimana saja beraktifitas”, ujarnya.

pihaknya menjalankan  penegakkan disiplin masker sesuai Perbup 22 tahun 2020

Wakapolsek menambahkan, “pihaknya menjalankan  penegakkan disiplin masker sesuai Perbup 22 tahun 2020”.

“Dan sanksi kegiatan sosial atau denda administrasi 150 ribu, bila kedapatan warga masyarakat tak gunakan masker, ada sanksi tegas”, kata Wakapolsek AIPDA Amin Tunggal , (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Strategi Pengembangan UMKM Termudah

Penulis Kontroversi

Normalisasi yang Abnormal

Khoirul Anam As Syukri

Lakukan Aksi Demo, BLT Di Tuding Tidak Tepat Sasaran

admin

Leave a Comment