Image default
Komunikasi Bisnis

Gery Mahesa Dan Lalawidi Tampil Memukau Di Prambanan Cafe


HASIL TES CPNS UJIAN SKD RABU, 12 FEBRUARI 2020 SILAHKAN DOWNLOAD DI LINK Tulisan biru DIBAWAH untuk masing-masing sesi penerimaan CPNS Gresik
1. SESI 1
2. SESI 2
3. SESI 3
4. SESI 4

Saya ingin memanjakan pengunjung Prambanan Caffe, terutama kaum milineal dan mereka yang datang bersama keluarga bisa terhibur

Gresik – Kontroversi.or.id : Duet maut Gery Mahesa Lalawidi Tampil memukau di hadapan sekitar 700 pengunjung Prambanan Caffe Benjeng kabupaten Gesik, Minggu 16/2/2020

Sebagaimana yang diungkapkan salah satu pengunjung, menurutnya, “saya datang bersama keluarga, selama ini hanya tahu lewat medsos dan televisi, kini pihaknya merasa puas bisa lihat secara live tampilan Gery dan Lalawidi”, kata Solikan pengunjung asal Mojokerto.

Sementara itu, pengusaha asal Menganti Amin owner prambanan caffe, mengatakan, “Saya ingin memanjakan pengunjung Prambanan Caffe, terutama kaum milineal dan mereka yang datang bersama keluarga bisa terhibur”, ucap Amin.

Puncak pertengahan jelang aksi panggung Gery dan Lalawidi, salah satu pelanggan Caffe ini, bernama Agus, melangsungkan pesta ulang tahun ke 32 tahun, di depan para pengunjung Prambanan caffe.

Sementara itu, Klimaknya, sebuah tembang pamungkas yang dibawakan duet Gery Lala seperti tembang hadirmu bagai mimpi, disambung lagu jambu alas dan seterusnya mampu membuat pengunjung ikut bareng menyanyi dan berjoget bersama.

Seperti halnya, yang diperlihatkan, komunitas emak-emak dari Banjeng dan Balongpanggang, melalui aksinya, emak emak ikut berjoget dan bernyanyi bersama, juga tak ketinggalan fans Gery Lala dari Cepu, sambil bentangkan spanduk dan berjoget ria, ( arto )





Iklan Bisa Di-Klik



































































There is no ads to display, Please add some

Related posts

Polemik Mencari Uang

admin

Kontroversi Pengumpulan Sumbangan Masyarakat

Penulis Kontroversi

Harga telur terus melejit saat jelang NATARU

admin

Leave a Comment