Image default
Lokal Tematis Nasional

Bupati Pimpin Rakor Penanganan Kali Lamong

bebas


HASIL TES CPNS UJIAN SKD RABU, 12 FEBRUARI 2020 SILAHKAN DOWNLOAD DI LINK Tulisan biru DIBAWAH untuk masing-masing sesi penerimaan CPNS Gresik
1. SESI 1
2. SESI 2
3. SESI 3
4. SESI 4

Proses yang harus dilalui ada studi larap yang menjadi dasar dalam penanganan kali Lamong, yaitu BBWS atau balai besar wilayah sungai

Gresik – Kontroversi.or.id : Dalam sambutannya, Bupati Gresik DR.H.Sambari Halim Radianto, mengatakan, “pemerintah siap dalam penanganan, kalau kali lamong untuk kepentingan rakyat Gresik”, tuturnya.

Menurutnya, “pihaknya siap menyelesaikan penanganan kali Lamong secara keselurahan, dan prosesnya bertahap menyesuaikan dengan kewenangan dan kemampuan anggaran”, tegas Bupati.

Kemudian, “proses yang harus dilalui ada studi larap yang menjadi dasar dalam penanganan kali Lamong, yaitu BBWS atau balai besar wilayah sungai”, ungkap Sambari.

Dalam jumpa pers ketua DPRD kabupaten Gresik Fandi Ahmad Yani mengatakan, “pihaknya menyampaikan bahwa, mudah mudahan penyelesaian penanganan kali Lamong sudah ada progres di tahun ini sudah jalan”, tegasnya.

menurut Yani, bahwa, “pihaknya mengunakan hak interpelasi, yaitu hak untuk meminta penjelasan terkait percepatan penyelesaian kali lamong, untuk waktunya kapan hak interpelasi dilaksanakan, masih diagendakan dalam waktu dekat”, imbuhnya.

Wakil ketua Gerindra dr. Alief, ketika dimintai seputar rapat tersebut, menambahkan bahwa, “semua sudah di follow up oleh eksekutif, menurutnya, kita tetap melanjutkan hak interpelasi, yang memang sudah diputuskan di Paripurna”, pungkas Alief.

Ia berharap, “eksekutif terus melakukan progres untuk penyelesaian kali Lamong, tidak boleh berhenti”, kenangnya.

Bupati Gresik DR.H.Sambari Halim Radianto, pimpin rapat koordinasi/ rakor Penanganan kali Lamong diruang rapat Grahita di kantor pemda kabupaten Gresik, Senen 17/2/2020.

Rapat dihadiri Bupati Gresik Dr.H
Sambari Halim Radianto, Wakil Bupati Gresik DR.H. Moch.Qosim, Ketua DPRD kabupaten Gresik H.Fandi Ahmad Yani, wakil ketua Golkar Nurhamim, wakil ketua Gerindra dr. Alif , wakil ketua Mujib PDIP, Jumanto ketua komisi I , Markasim ketua II, Asroin ketua komisi III, Muhammad ketua komisi IV.

Hadir pula dalam rakor, asisten III administrasi tursilowanto, hariyogi, assisten II pembangunan Bu Ida laitul Saidah,Tarso Sagito kepala BPBD kabupaten Gresik, Gunawan kepala dinas PU, perwakilan kepala badan Bapeda , dinas pertanahan diwakili Budi. (arto)





Iklan Bisa Di-Klik


































































bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Tunggu Rekomendasi, 3 Calon Lolos Seleksi

Penulis Kontroversi

PSBB Serentak Dilaksanakan

Penulis Kontroversi

Ditengah Pandemi Covid 19, Pemdes Garung Bantu Bak Cuci Tangan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas