Image default
Residentsiil

Wabup Ajak Eratkan Kerukunan Antar Sesama Melalui Sholat Subuh Berjamaah





Peduli kepada sesamanya, menghargai kepada sesamanya, sehingga kerukunan antar sesama, kerukunan beragama, kerukunan antar ulama dan umaro selalu tercipta luar biasa

Gresik – Kontroversi.or.id : Wakil bupati Gresik DR.H.Moch.Qosim,M,Si, dalam jumpa pers depan awak media, mengatakan, melalui sholat subuh berjamaah ini bisa dijadikan instrument atau alat, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi masyarakat”, jelasnya.

Menurutnya, “orang-orang yang imannya bagus otomatis imannya akan terjaga, karenanya, orang yang beriman senantiasa mempunyai welas asih kepada yang lain”, ujarnya.

“Peduli kepada sesamanya, menghargai kepada sesamanya, sehingga kerukunan antar sesama, kerukunan beragama, kerukunan antar ulama dan umaro selalu tercipta luar biasa”, kata Wabup.

Kemudian Wabup mencontohkan, “kerukunan, antara kepala desa Babatan dengan kesra, pak camat dengan ketua KUA, rekan rekan MWC dan warga, semua ini ada”, pungkasnya

Wakil bupati Gresik berharap, “melalui sholat subuh berjamaah ada peningkat dari sektor perekonomian, serta ada peningkatan di semua sisi, baik urusan dunia, pemerintahan , ibadah dan urusan akhirat”, ungkapnya

Saat dalam jumpa pers dengan awak media, Wabup didampingi Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori, S.Sos, MM, Kapolsek Balongpanggang IPDA Saifuddin, SH, kepala desa Babatan Sagita beserta perangkat, ketua MWC Balongpanggang, ketua takmir masjid, muslimat dan Fatayat, tokoh masyarakat serta warga sekitarnya.

Kegiatan sholat subuh berjamaah berlangsung di masjid Baitul mutaqin Mojopuro desa Babatan kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, Sabtu 8/2/2020. (arto)


Iklan Bisa Di-Klik



































































There is no ads to display, Please add some

Related posts

Gotong Royong Tanpa RTLH/Bedah Rumah Yang Roboh di Ngasin Gresik

Penulis Kontroversi

Pemkab Gresik Tutup Sementara RS Lapangan Covid-19,  Fandi A Yani Meninjau Gejos

Penulis Kontroversi

Terungkap berkat Rekaman CCTV, Pelaku Perusakan Mobil Polisi di Lamongan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment