Image default
Lokal Tematis Nasional

Rais Aam PBNU KH. Miftachul Akhyar Hadiri Pelantikan MWC NU dan Lembaga NU se-Kecamatan Balongpanggang





Diantara dari 9 naga tersebut, asset kekayaan terbesar di Indonesia, dan hingga kini masih bertahan di indonesia

Gresik – Kontroversi.or.id : Rais Aam PBNU KH. Miftachul Akhyar dalam sambutannya, mengatakan, “kekuatan basis NU di Indonesia sangat besar”, tuturnya.

Menurutnya, NU mempunyai peran besar terhadap kemajuan negara kesatuan republik Indonesia, ungkap Kiai Miftah Pengasuh Pondok Pesantren Miftachus Sunnah Surabaya.

Kemudian daripada itu, beliau juga menceritakan bahwa, “baru-baru ini, ada yang yang menamakan dirinya kelompok 9 naga, keberadaan 9 naga tersebut merupakan orang orang pengusaha terkaya di Indonesia, namun kedudukan mereka saat ini adalah orang paling berpengaruh di Indonesia”, tegasnya.

Kiai Miftah bahkan menjelaskan, “diantaranya dari 9 naga tersebut, asset kekayaan terbesar di Indonesia, dan hingga kini masih bertahan di indonesia”, ujarnya.

H. moch. Machmud ketua MWC kecamatan Balongpanggang yang baru dilantik menambahkan bahwa, “program S3 atau yang lebih dikenal Sodaqoh sedino sak ikhlase bisa di tularkan sampai ke tingkat ranting”, ¬†ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, turut hadir mendampingi Rais Aam PBNU KH. Miftachul Akhyar, pengurus PCNU kabupaten Gresik Dr. Syifa’ul Qulub, S,Ag,M,Si, katib Surya Sueb Junaedi, SH, M,Si, Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S,Sos, MM, Safi’am dari fraksi PKB, Anton fraksi PDIP, Komsatun,S,Sos fraksi Golkar.

Dan juga tak lupa, turut hadir mendampingi ketua panitia penyelenggara Imron Rosadi, S,Ag, ketua MWC NU kecamatan Balongpanggang H.Moch Machmud, ketua muslimat kecamatan Balongpanggang Bu Anisa, banom, lembaga pendidikan Ma’arif NU sekecamatan Balongpanggang.

Sebelumnya, ditempat yang sama, juga dilangsungkan Pelantikan MWC NU, Muslimat NU, Ranting NU dan Ranting Muslimat NU sekecamatan Balongpanggang masa bakti 2019 – 2024, oleh katib surya PCNU kabupatrn Gresik KH. Sueb Junaedi, SH, M,Si, di halaman Lembaga pendidikan Hidayatul Ummah Balongpanggang, kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, Minggu 9/2/2020.

Tidak hanya itu saja, panitia penyelenggara juga penyerahan bantuan santunan kepada anak yatim secara simbolis, disampaikan oleh ketua MWC NU, dilanjutkan ketua Muslimat Balongpanggang dan seterusnya .(arto)


Iklan Bisa Di-Klik



































































There is no ads to display, Please add some

Related posts

Dinas Kesehatan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Di Polres Gresik

Penulis Kontroversi

Maksimalkan Posko Pencegahan Dan Penanganan Pandemi Covid 19

Penulis Kontroversi

Pemdes Madumulyorejo Bagikan Masker Gratis Ke Seluruh Warga

Penulis Kontroversi

Leave a Comment