Image default
  • Home
  • Budaya
  • Pasar Takjil untuk umum Spirit ekonomi kerakyatan
Budaya Ekonomi Iklan & Advertorial Peristiwa Politik & Pemerintahan Profile

Pasar Takjil untuk umum Spirit ekonomi kerakyatan

Disamping bisa berdayakan ekonomi kerakyatan dan juga spirit pelaku bisnis makanan bisa berpartisipasi bergabung disini, utamanya menyajikan makanan khas buka puasa

Mojokerto-Kontroversi.or.id: Bulan suci ramadhan bulan untuk mencari wahyu dan barokah bertepatan puasa ramadhan.

Melalui pemerintah desa Talunblandong akan men
ggelar pasar takjil, menyediakan berbagai aneka masakan kuliner, juga makanan tradisional asli desa Talunblandong.seperti kue serabi.

Kegiatan pasar takjil dibuka untuk umum, siapapun yang ingin membuka lapak makanan bisa menghubungi panitia

Tidak perlu repot cari makanan buka puasa , cukup anda datang ke pasar takjil solusinya dan bisa ngabuburit bersama keluarga, dijamin puas dan tidak mengecewakan.

Dengan harga relatif murah dan terjangkau, berbagai makanan siap dihidangkan, menjelang berbuka puasa, buka sore sampai selesai. dan dibuka untuk umum, (senen 6/5/2019).

Pelaksanaan pasar takjil mulai dibuka pada tanggal 9 mei 2019, bertempat di sekitar sepanjang jalan depan balai desa Talunblandong kecamatan Dawarblandong Mojokerto.

Kegiatan ini bekerjasama dengan ibu ibu PKK dan Ibu ibu Fatayat desa Talunblandong dan bertujuan memotivasi memajukan jajanan kuliner baik jajanan kas desa talunblandong maupun makanan buka puasa siap saji lainnya.

“Keberadaan Pasar Takjil ini, sebagai wadah mengembangkan pasar jajanan kuliner siap saji, pada bulan ramadhan”, kata Ketua panitia Sumadi

Pasalnya, khususnya makanan khas buka puasa,
dan memotivasi pebisnis kue didesa Talunblandong, ucap ketua panitia sumadi

Menyambut baik pasar takjil, utamanya bisa mengangkat produk unggulan desa berupa makanan serabi pungkas kepala desa Talunblandong Anton Suprapto.

“Disamping bisa berdayakan ekonomi kerakyatan dan juga spirit pelaku bisnis makanan bisa berpartisipasi bergabung disini, utamanya menyajikan makanan khas buka puasa”, imbuh kepala desa Talunblandong Anton Suprapto. (arto/isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Purnawirasan diingatkan jangan libatkan prajurit aktif ke politik praktis

Penulis Kontroversi

Kades Wahas Remajakan Makam Melalui TPT dan PJU

Penulis Kontroversi

Peringatan Hakteknas Ke-24 Tahun 2019

Penulis Kontroversi

Leave a Comment