Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • Kado menyongsong di akhir masa jabatan sebagai Kades Tanah landean Kec. Balongpanggang Kab. Gresik
Peristiwa Politik & Pemerintahan Profile

Kado menyongsong di akhir masa jabatan sebagai Kades Tanah landean Kec. Balongpanggang Kab. Gresik

Kades Tanah Landean: “Peningkatan mutu pelayanan kepada warga masyarakat bisa ditingkatkan, masyarakat hidup tentram, damai dan sejahtera serta hidup rukun makmur”

Kontroversi Desa Tanah Landean : Dedikasi atas Kepemimpinan kepala desa Tanah Landean Bapak Subroto patut di contoh, kepala desa yang menjabat dua periode ini ramah dan bersahaja.

Dimasa akhir jabatan april 2019 mendatang, kepala desa yang satu ini, akan memberikan sebuah kado/ hadiah kepada warga desa Tanah Landean.

Sebuah gapura balai desa yang megah, dengan perpaduan warna yang indah, tatanan pagar teralis dari stainless stell, beserta ornamen mainan yang nempel di pagar teralis.

Juga sebuah joglo gapura depan balai desa yang gagah, sebagai bentuk wujud kebanggaan yang di persembahkan kepada warganya, di akhir masa jabatan.

Tak heran wargannya tajuk dengan kepemimpinanya, bahkan pujian dan sanjungan kerap dilontarkan, berkat kepemimpinannya dan pelayanan kepada warganya, dalam menjalankan roda pemerintahan desa Tanah Landean dinilai sukses.

Bahkan pada tahun 2018 kepala desa Tanah Landean telah mencatat berbagai kegiatan yang dicapainya semasa memimpin Desa Tanah Landean Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Utamanya kegiatan baik berupa rehab balai desa, paving jalan lingkungan, pengerukan waduk, juga TPT/tembok penahan tanah dan lain lain dengan capaian memuaskan.

Desa tanah landean dengan jumlah penduduk kurang lebih 1900 jiwa , mayoritas petani, muslim, serta warga yang taat, guyub dan damai, yang terdiri dari empat dusun yaitu, dusun Landean, Peneng, Tanah dan Lengkong.

Upaya mendorong produk unggulan kepada warga desa Tanah Landean, utamanya pengrajin membuat almari, kusen, daun pintu rumah, menjadi andalan warga desa Tanah Landean.

Berkat binaan dan bimbingan kepala desa Tanah Landean usaha pengrajin terus meningkat, pekerja asli warga desa Tanah Landean, pemasaran langsung dipasarkan sendiri oleh pihak pengrajin sendiri beserta pendanaannya di pikul sendiri.

Harapan kepala desa Tanah Landean Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik di tahun 2019 ini, peningkatan mutu pelayanan kepada warga masyarakat bisa ditingkatkan, masyarakat hidup tentram, damai dan sejahtera serta hidup rukun makmur, papar Bapak Subroto, rabu 24/1/19 depan awak media. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Polisi Siap Amankan Pilkades Serentak

Penulis Kontroversi

Calon Anggota DPRD Gresik Periode 2019 – 2024

Penulis Kontroversi

Kejanggalan Pengajuan Pelunasan Atas Nama Debitur Kuswandik

admin

Leave a Comment