Image default
  • Home
  • Profile
  • Debby kurniawan meminta pengurus IPSI yang ada di sektor kecamatan bisa mewujudkan kamtibmas yang harmonis
Profile

Debby kurniawan meminta pengurus IPSI yang ada di sektor kecamatan bisa mewujudkan kamtibmas yang harmonis

Lamongan, Ketua IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Lamongan H. Debby Kurniawan S. Kom, gelar ajang silaturahmi bersama anggota pengurus perguruan silat Kabupaten Lamongan. Debby meminta pengurus IPSI yang berada di sektor Kecamatan bisa mewujudkan situasi Kamtibmas yang harmonis dan kondusif di wilayahnya. 

 

Kegiatan silaturahmi kali ini di laksanakan di Resto Laras Liris Lantai 1 , Jl. Sunan Drajat No.34, Kauman, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Lamongan pada Senin (17/4/2023). 

 

Dalam sambutannya,H. Debby Kurniawan S. Kom.  mengatakan alhamdulilah pada sore hari ini kita semua bisa mengikuti kegiatan silaturahmi dengan keadaan sehat, semangat untuk hadir bersama dalam mempererat lagi rasa kekeluargaan antar pengurus perguruan silat di Kabupaten Lamongan.

Harus bisa bertanggung jawab

“Kita yang hadir disini adalah pengurus perguruan silat yang harus bisa bertanggung jawab untuk mendidik dan melatih generasi muda kita untuk menjadi calon atlit pesilat yang berprestasi, mengutamakan keharmonisan sampai di tingkat bawah”,

” Kami ucapkan terimakasih buat Bapak Kapolres beserta Bapak Dandim 0812/Lamongan atas bimbingan dan suport yang diberikan kepada pengurus IPSI.” Jelas Debby.

 

Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.K., M.S.i. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di harapkan para pengurus IPSI di tingkat Kabupaten Kecamatan bisa saling kenal, tujuannya untuk membangun keamanan dan ketertiban dalam hidup bermasyarakat.

Mewujudkan situasi kamtibmas yang harmonis dan kondusif

“Harapannya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang harmonis dan kondusif di tiap wilayahnya masing-masing”,

“Saat ini di Kabupaten Lamongan juga sudah terbentuk Kepengurusan IPSI Kecamatan” jelasnya,

 

“Perguruan silat di Kabupaten Lamongan harus bisa lebih kompak, untuk menjaga Lamongan agar kondusif kami perlu peran dari masyarakat”,

“Polri dan TNI tidak bisa berdiri sendiri tanpa adanya dukungan dan peran semua masyarakat, khususnya adik-adik sebagai generasi penerus bangsa harus bisa waspada dan  jangan muda terprovokasi oleh oknum atau kelompok yang mengadu domba dengan mengatasnamakan perguruan silat kalian, beserta menyebarkan informasi hoax.” Tambah Yakob.

 

“Sebagai warga perguruan silat kalian harusnya bisa memanfaatkan, dengan memperbanyak teman tanpa membedakan satu sama lain, untuk mencari suatu informasi demi mendapatkan peluang yang positif”,

 

“Selain itu, demi menata masa depan kalian belajar bersama-sama atau berkolaborasi bersama menciptakan suatu peluang usaha agar bisa meningkatkan ekonomi Kabupaten Lamongan lebih maju. 

 

Danramil 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menambahkan setahu beliau tidak ada perguruan silat 

Yang mengajarkan anak didiknya untuk mencari musuh.

“setahu saya tidak ada namanya perguruan silat yang mengajarkan anak didiknya untuk mencari musuh, karena kita semua sama- sama NKRI dan ber PANCASILA, mari kita membangun jiwa yang kuat untuk melawan kebodohan dan ketakaburan, jadilah generasi muda pesilat yang pandai dalam berfikir positif.” Jelas Endi mengakhiri,

 

Pada kesempatan di kegiatan itu tidak lupa H.Debby Kurniawan S.Kom. yang juga Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat sekaligus Ketua IPSI Kabupaten Lamongan Mengucapkan ,” Selamat Idhul Fitri ,1 Syawal 1444 H.  Mohon Ma’af Lahir dan Batin.”


There is no ads to display, Please add some

Related posts

PT BSI Bantu Warga Pucung Terdampak Banjir Kali Lamong

Penulis Kontroversi

Kades Pacuh resmi lantik kaur pelayanan

Penulis Kontroversi

Selama Ramadhan, Bupati Gresik Kurangi Jam Kerja ASN

Penulis Kontroversi

Leave a Comment