Image default
Peristiwa

Tumpengan Harlah Ke-14 Partai Gerindra

Target pada Pemilu 2024 mendatang, direktur RS Fathma Medika itu dengan tegas menjawab bahwa kemenangan adalah target utamanya dan Gerindra Gresik menargetkan kemenangan dengan 15 kursi di DPRD Gresik

 

Oleh Imam Ahmad Bashori
Editor Moh Ardi

 

GRESIK – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) genap berusia 14 tahun. Banyak hal yang dilakukan oleh kader dan pengurus dalam menyambut hari lahir partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto.

 

Pemotongan tumpeng

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gresik menggelar tumpengan di kantornya Ruko Green Garden Blok A1 No. 46 Kebomas Gresik, Minggu (6/2). Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, Ketua DPC Gerindra dr. Asluchul Alif, Wakil Ketua DPRD Gresik dari Gerindra Hj. Nur Saidah, Anggota DPR RI dari Gerindra Khilmi dan jajaran pengurus serta kader partai dari segala lapisan.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bupati Gresik Gus Yani dan diserahkan kepada ketua DPC dr. Alif dilanjutkan dengan sarapan bersama setelah sebelumnya dilaksanakan senam di halaman kantor.

 

Sarapan bareng

Kepada media, Nur Saidah wakil ketua DPRD Gresik dari Partai Gerindra menyampaikan bahwa kegiatan di kantor hari ini adalah puncak kegiatan Harlah Partai Gerindra Ke-14.

“Sarapan bareng dan tumpengan setelah senam adalah puncak kegiatan, yang sebelumnya didahului dengan pemasangan spanduk, banner dan bendera partai di beberapa titik untuk memeriahkan harlah partai”, ujarnya.

 

Pemenang nasional

Nur Saidah yang menjadi anggota legeslatif sejak partainya ikut pemilu berharap Partai Gerindra bisa tampil menjadi pemenang di pemilu 2024 mendatang.

“Semoga Partai Gerindra menjadi pemenang di Nasional dan Kabupaten Gresik”, harapnya.

 

Bersatu membangun bangsa

Hal senada juga disampaikan oleh dr. Alif. Dengan tagline Bersatu Membangun Bangsa, dirinya berharap masyarakat merasakan manfaat dengan adanya partai Gerindra.

“Semoga 14 tahun ini, Gerindra selalu memberi manfaat untuk masyarakat”,  tambahnya.

 

Target utama

Ketika disinggung mengenai targetnya di pemilu 2024 mendatang, direktur RS Fathma Medika itu dengan tegas menjawab bahwa kemenangan adalah target utamanya.

“Menghadapi pemilu 2024, kami targetkan kemenangan dengan 15 kursi di DPRD Gresik,” tegasnya optimis.

 

Bisa tercapai

Bupati Gresik yang akrab disapa Gus Yani dalam kesempatan tersebut mendorong dan mendukung apa yang menjadi target partai Gerindra mendatang.

“Semoga apa yang dicita-citakan Partai Gerindra bisa tercapai”, tutupnya saat memotong tumpeng dan menyerahkannya ke dr. Alif.

 


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Jaksa KPK Kembali akan Panggil Lukman dan Khofifah

Penulis Kontroversi

Ngonthel bareng mubeng deso dan pengukuhan Banyu Langit Onthel Community (BLOC) Desa Banyulegi

Penulis Kontroversi

Polres Gresik Gelar Aksi Donor Darah untuk Bantu Korban Gempa Donggala-Palu

Penulis Kontroversi

Leave a Comment