Image default
  • Home
  • Budaya
  • Ngonthel bareng mubeng deso dan pengukuhan Banyu Langit Onthel Community (BLOC) Desa Banyulegi
Budaya Hobby & Komunitas Iklan & Advertorial Peristiwa Profile

Ngonthel bareng mubeng deso dan pengukuhan Banyu Langit Onthel Community (BLOC) Desa Banyulegi

Kades Banyulegi: “senang dengan adanya ngohthel mubeng deso , ini bisa dijadikan ajang seduluran sak lawase , berharap, warga bisa guyub, rukun, damai, sehat dan sejahtera”

Kontroversi Sepeda Ontel : kemeriahan penyelenggaraan onthel bareng mubeng deso, sebagai bentuk dan upaya mengelorakan badan sehat dan kuat.

Utamanya kegiatan ini sebagai wujud seduluran sak lawase antar sesama onthel community, serta semangat kekompakkan warga onthel community,

Kegiatan ini di ikuti berbagai kabupaten seperti kediri, madiun, Gresik dan lain sebagainya, diperkirakan 2000 onthelis yang ikut meriahkan ngonthel mubeng deso.

Hiburan orkes melayu dan bagi bagi doorpriza, menjadi penyemangat para onthelis, start finis dari lapangan desa banyulegi ke arah desa talunblandong kemudian desa cinandang dan finis ke lapangan desa banyulegi.

Kemudian dilanjutkan pengukuhan oleh ketua Kosti Kabupaten Mojokerto Abah Uman kepada Banyu Langit Onthel Community (BLOC), sebagai ketua Romy, sekretariat beralamatkan di Desa Banyulegi Kecamatan Dawar Blandong Kabupaten Mojokerto.

“Syukur alhamdulillah pelaksanaan ngonthel mubeng deso dan pengukuhan lancar, harapan terjalin terus seduluran dengan communitas onthel lainnya”, papar Ketua Kosti Mojokerto

“Dan berharap event ini tiap tahun bisa diselenggarakan lagi, kerukunan dan kekompakan tetap terjaga”, papar ketua BLOC

Kades banyulegi menambahkan, “senang dengan adanya ngohthel mubeng deso , ini bisa dijadikan ajang seduluran sak lawase , berharap, warga bisa guyub, rukun, damai, sehat dan sejahtera”, papar Bapak Jainuri kades Banyulegi, minggu 27/1/19 depan awak media. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

5 Tanda Istri Ingin Bercinta, Suami Wajib Mengetahuinya

IKA UA Jelajah Kampung Pesisir, 500 Warga Balongpanggang Gresik Mendapatkan Suntik Vaksin Gratis

Penulis Kontroversi

Antisipasi Paham Radikal dan Organisasi Anti Pancasila, Satpolair Polres Gresik Jalankan Program Quick Wins Kepada Masyarakat Nelayan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment