Image default
Dinamika Gresik (Advertorial)

Pesan Kyai Maksum, Kepada Pasangan Ideal Qosim Alif Pada Peringatan  1 Muharam 1442H

Cawabup dr.Asluchul Alif: “Pihaknya akan membantu UMKM pengusaha lokal produk susu desa Randu Padangan akan dibuatkan pemasaran sistem online. Maka secara otomatis UMKM produksi susu sapi Randu Padangan akan kedepan akan menjadi besar

Gresik- Kontroversi.or.id : Pasangan calon bupati DR.H.Moh.Qosim dan calon Wakil Bupati dr.Asluchul Alif,M.Kes, merupakan sosok pemimpin masa depan.

Keduanya pasangan tersebut hadir ditengah warga desa Randu Padangan Kecamatan Menganti kabupaten Gresik, Pada Hari Sabtu (19/9).

Qosim Alif hadir memenuhi undangan  tuan rumah H.Ismail Majid  dalam rangka menyambut  1 Huharam 1442 H.

Pada kesempatan itu, ada Sekitar 40 anak yatim dengan wajah gembira mendapatkan santunan baik dari Pak Qosim calon bupati Gresik, maupun dari keluarga besar H.Ismail Majid.

Lebih lengkap lagi, kehadiran sejumlah kyai dan sejumlah tokoh masyarakat termuka  juga hadir.

Para politisi partai pendukung beserta partai lainnya pun tak ketinggalan ikut hadir.

Acara 1 Huharam 1442H semakin khimad saat sejumlah kyai dari pondok langitan hadir ditengah kurang lebih 700 undangan.

Keduanya utusan dari langitan tersebut, mendapatkan amanah, tak lain yaitu menyampaikan pesan kyai Maksum langitan.

Meskipun singkat, pesan yang dibawah oleh kyai disampaikan lewat murid kesayangannya yakni Kyai Abdulloh Faqih  didepan mimbar.

Bahwa Qosim Alif adalah pemimpin yang mendapat doa restu kyainya.

Menurutnya, “Insya allah pilihan kyai kepada kedua pasangan ideal Qosim Alif sangat tepat dan tak pernah meleset”, sambut Kyai Abdulloh Faqih.

Katanya, bahwa, “Qosim Alif adalah sosok pemimpin yang jujur, amanah dan bijaksana, bisa menjadi contoh kota-kota lain”.

Dia menyebutkan, “kelak Qosim Alif jadi pemimpin yang baik, insya allah menjadikan gresik ayem tentrem”, kata kyai Abdulloh Faqih.

Kendati begitu, Ia pun, “berdoa dihadapan undangan agar corona segera hilang dari muka bumi”, ucapnya

Dalam jumpa pers dengan awak media, DR.H.Moh.Qosim,MSi. membenarkan, “syukur alhamdulillah, pihaknya bisa menghadiri undangan bapak H.Ismail Majid simpatisan  Qosim Alif di desa Randu Padangan”.

Menurut Qosim, “Alhamdulillah yang hadiri bukan dari Randu Padangan  saja, ada  sejumlah kyai,tokoh masyarakat di kecamatan Menganti, para pengusaha,  politisi lintas partai lainnya juga hadir, bukan hanya PKB dan Gerindra saja”.

“Ini menandakan kebersamaan melampaui batas partai”, tutur Qosim

Kendati demikian Qosim menjelaskan, “pada saat kita merayakan hari besar islam, sudahlah kita tidak usah mikir beda pilhan, tak.masalah beda partai”, ungkapnya.

“Yang penting semangat ukhuwah islamiyah dan lebih lebih dengan semangat hijriyah ini, kedepan supaya lebih baik dari sebelumnya”.

Lebih lanjut Pak Qosim menuturkan, “semangat itulah yang ditunjukkan oleh rekan kita H.Ismail Majid, Gus Mukhlis, Kyai Miftah di kecamatan Menganti”.

“Insya allah ini.menjadi contoh kecamatan kecamatan lain, Sehingga kabupaten Gresik secara keseluruhan menjadi kabupaten yang teduh, islami dan agamis”, kata Qosim

Cawabup dr.Asluchul Alif menambahkan, “pihaknya akan membantu UMKM pengusaha lokal produk susu desa Randu Padangan akan dibuatkan pemasaran sistem online”.

Maka secara otomatis UMKM produksi susu sapi Randu Padangan akan kedepan akan menjadi besar.

Pihaknya, membenarkan, “Qosim Alif adalah pasangan ideal, keduanya adalah kolaborasi saling.mengingatkan dan saling mengisi”, terang Alif. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Optimis Menang Telak, Bacabup Qosim Hadiri Konsolidasi Kader Dan Relawan Pemenangan Pilkada 2020

Penulis Kontroversi

Menjelang akhir Tahun : Bupati Sambari Berpesan Kepada Pemimpin Baru Meneruskan Program yang Baik

Penulis Kontroversi

Mengenal Sosok Srikandi Metatu Diana Eviana

Penulis Kontroversi

Leave a Comment