Image default
Dinamika Gresik (Advertorial) Peristiwa

Optimis Menang Telak, Bacabup Qosim Hadiri Konsolidasi Kader Dan Relawan Pemenangan Pilkada 2020

bebas

Mudah-mudahan dengan doa dan dukungan tim pemenangan QA, kader dan relawan beserta warga Gresik, akan semakin kokoh satukan tekad berjuang bersama menangkan pasangan QA menjadi bupati dan wakil Bupati periode 2021-2025

GresikKontroversi.or.id : Dra Hj. Wafiroh Ma’sum anggota Fraksi partai kebangkitan bangsa (PKB)  bersama jajaran pengurus pimpinan anak cabang (PAC) PKB kecamatan Dukun kabupaten Gresik, gelar konsolidasi kader dan relawan pemenangan Qosim Alif Pada pilkada 2020,

Kegiatan konsolidasi ini, di laksanakan di Warung Joglo, kecamatan Dukun kabupaten Gresik Minggu (30/8).

Sementara itu, Pasangan bakal calon bupati (Bacabup) DR.H.Moh.Qosim,M,Si, dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) dr.Asluchul Alif,M,Kes, yang diusung partai PKB dan Gerindra.

Kedua bacabup dan bacawabup ini,  lebih dulu mendapatkan rekom dari kedua partai tersebut,  dan siap melaju pada  pilkada 2020 yang akan dilaksankan 9 desember nanti.

Konsolidasi ini terhitung sudah 27 kali dilaksanakan, diantaranya salah satunya di kecamatan Dukun ini.

Selanjutnya, acara ini, dihadiri bakal calon bupati DR.H.Moh.Qosim,MSi., anggota Fraksi PKB Dra.Hj.Wafiroh Ma’sum, pengurus PAC PKB Dukun, sejumlah tokoh ulama KH.Ghofur, Ustad Abdul Aziz, Ustad Malik, Ustad Adi Salam, sejumlah warga milineal, juga ibu ibu dan bapak bapak, asal Dukun sekitarnya juga Hadir.

semua jajaran pengurus PKB baik ditingkat akar ranting hingga tingkat cabang, siap menangkan pada pilkada pada 2020

Pada kesempatan itu, Qosim selaku bakal calon bupati ini mengatakan, “dirinya bersama semua jajaran pengurus PKB baik ditingkat akar ranting hingga tingkat cabang, siap menangkan pada pilkada pada 2020”.

Keyakinannya ini, diperkuat dengan adanya dukungan tim pemenangan, kader ,relawan, dan sejumlah tokoh ulama serta segenap warga Gresik akan kecintaan terhadap pasangan Qosim Alif (QA) sangat tinggi sekali.

Kemenangan Qosim Alif berkisar 65 -70 % kendati demikian, ia terus  memberikan semangat kepada temen temen tim pemenangan Qosim Alif tetap berjuang bersama sama secara maksimal memenangkannya,

Menurutnya, “iya, insya allah kemenangan Qosim Alif berkisar 65 -70 % kendati demikian, ia terus  memberikan semangat kepada temen temen tim pemenangan Qosim Alif tetap berjuang bersama sama secara maksimal memenangkannya, ringkasnya”.

sejatinya Gresik butuh pemimpin yang sudah berpengalaman dan teruji, yang bisa melanjutkan Gresik semakin lebih baik dan menjadikan gresik ayem tentrem

Lebih lanjut, kata Qosim yang masih menjabat sebagai wakil Bupati Gresik ini, “sejatinya Gresik butuh pemimpin yang sudah berpengalaman dan teruji, yang bisa melanjutkan Gresik semakin lebih baik dan menjadikan gresik ayem tentrem”.

Pihaknya, percaya masyarakat kita cukup cerdas memilih pemimpin yang berpengalaman dan teruji.

masyarakat kita cukup cerdas memilih pemimpin yang berpengalaman dan teruji

Kendati begitu, Qosim mencontohkan, bahwa, “ia pernah menjadi kernet dan pak Sambari  Sopirnya selama dua periode, logika sederhana ini, di gambarkan didepan undangan yang hadir”.

“Bermodal pengalaman tersebut pihaknya siap melanjutkan kepemimpinan Bupati Sambari, kedepan bisa semakin lebih baik lagi”, jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan doa dan dukungan tim pemenangan QA, kader dan relawan beserta warga Gresik, akan semakin kokoh satukan tekad berjuang bersama menangkan pasangan QA menjadi bupati dan wakil Bupati periode 2021-2025”, kata Qosim.

Dra.Hj.Wafiroh Ma’sum anggota fraksi PKB menambahkan, “dirinya optimis suara Qosim Alif di wilayah kecamatan Dukun bisa raih kemenangan mutlak pada pilkada 2020”, katanya.  (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Basarnas kerahkan kapal SAR cari KM Lintas Timur tenggelam

Penulis Kontroversi

Rekom DPP PKB Resmi Di Tangan Pak Qosim

Penulis Kontroversi

Ular Piton Hebohkan Warga Jedong

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas