Image default
Lokal Tematis Nasional

Wabup Bagikan Paket Sembako Kepada Nelayan

bebas

Semakin mendekatkan diri kepada Allah, agar balak bencana ini,segera dibersihkan oleh Allah

Gresik – Kontroversi.or.id : Ditengah persoalan bangsa yang dirundung pandemi Covid 19, yang berdampak pada merosotnya perekenomian sosial. baik. Buruh, pedagang, tukang ojek, sopir dan dunia usaha. Bahkan nelayan pencari ikan pun mengalami penurunan.

Pemerintah Kabupaten Gresik, melalui DR.H.Moh.Qosim,M,Si, selaku wakil bupati ( Wabup ), membagikan sembako, kepada nelayan nelayan yang berada di Ujung Pangkah, Panceng, Mengare, Manyar, dan Kebomas.

Total bantuan yang disalurkan sebanyak 470 paket, diserahkan langsung oleh Pak Qosim, didampingi Kasdari dan H.Mas’ud dari dinas Pendidikan kabupaten Gresik, dirumah dinas wabup di jalan Basuki rachmat Gresik, pada hari Hari Jumat,10 April pukul 13:00 WIB.

Sementara itu, penyerahan bantuan sembako ,diterimakan oleh perwakilan nelayan, pengurus HNSI ( Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) antara lain, Pak H.Samaun, Pak Umam, Pak Mu’zi dan lain lain.

Alasan pemberian itu,diberikan kepada nelayan, karena, sebelumnya,
Disamping profesi yanglain sudah,seperti Sopir,Tukang Ojek, Pedagang Pasar,sudah,

Pertimbangan lain karena Nelayan dalam kondisi seperti ini, juga, tidak sepenuhnya bisa melaut, karena cuaca buruk, kalau dapat ikan,harga turun, sehingga mereka mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Wakil Bupati Gresik DR.H.Moh.Qosim, MSi, saat dikonfirmasi, mengatakan, kepada Para Nelayan, “Tetap Sabar menghadaapi ujian ini”.

Kemudian, ia menyampaikan, “agar Selalu mengikuti dan mematuhi anjuran Pemerintah,semampunya, selalu cuci tangan pakai sabun, kemanapun keluar rumah harus selalu pakai masker, dan menghindari kerumunan massa”, tutur Pak Qosim.

Kemudian dari pada itu. Ia juga Mengingatkan, “Melalui HP, selalu berkomunikasi dengan teman teman seprofesi dan aparat desa,sehingga sewaktu waktu memerlukan sesuatu/ bantuan enak,dan cepat terlayani”, Ujarnya.

Selain itu. Pihaknya mengingatkan, “Semakin mendekatkan diri kepada Allah, agar balak bencana ini,segera dibersihkan oleh Allah”, Tutup Wabup Gresik. (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Bersatu Tangkal Covid 19

Penulis Kontroversi

Kapolsek Benjeng Pimpin Doa Bersama Dan Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan

Penulis Kontroversi

Nasdem Gandeng Pemdes Kedungpring cegah Covid – 19 Semprotkan Desinfektan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas