Image default
Hukum & Kriminal Residentsiil

Menguak Tabir Biduan Cantik Nuriati Tewas Di Dapur Rumahnya

bebas

Korban pertama kali ditemukan oleh suami korban Hermanto Wibowo (28) sekitar pukul 18.00 WIB. Waktu itu, suami korban pulang ke rumah dan memangil-manggil korban

Kontroversi.or.id – Lamongan; Nuriati, alias Nora Oktavia (24) warga Desa Tambakrigadung Kecamatan Tikung ditemukan tewas di dapur rumahnya pada Kamis (9/4/2020) malam. Saat ditemukan, biduan yang memiliki paras cantik ini sudah dalam kondisi kaku dengan luka lebam.

Kapolsek Tikung Iptu Bambang MB mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh suami korban Hermanto Wibowo (28) sekitar pukul 18.00 WIB. Waktu itu, suami korban pulang ke rumah dan memangil-manggil korban.

“Karena tidak ada jawaban dan pintu terkunci akhirnya korban masuk menggunakan kunci cadangan yang dibawanya”, katanya.

Saat masuk ke dalam rumah lanjut Bambang MB, korban sudah dalam keadaan tergeletak di lantai dapur dengan posisi terlentang sudah. Korban juga sudah dalam keadaan meninggal.

“Mengetahui kejadian itu, Hermanto langsung memberitahu warga dan diteruskan ke Polsek Tikung”, imbuhnya.

Bambang MB melanjutkan, beberapa saat kemudian petugas dari Polsek Tikung berserta tim medis mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan minta keterangan saksi serta melakukan penyelidikan.

“Hasilnya, terdapat luka memar yang ada pada bagian wajah dan kepala korban”, imbuhnya.

Sedangkan kondisi tubuh korban yang kaku, diduga korban sudah meninggal sejak satu hari yang lalu. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soegiri untuk dilakukan otopsi.

“Keterangan yang didapat korban memiliki riwayat tekanan darah rendah. Kemungkinan ia jatuh di dapur saat memasak”, ungkapnya.

Bambang MD menambahkan, “namun demikian aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus ini. Berdasarkan informasi yang didapat, korban diketahui tinggal berdua bersama ibunya yang sedang mengalami gangguan kejiwaan”. (DWI)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

KPK Sebut Status Bos PLN Masih Saksi

Penulis Kontroversi

26 Pedagang Pasar Baru Gresik Keluhkan Pemotongan Stan Sepihak

Penulis Kontroversi

Kodim 1415/Selayar Awali Pekerjaan Cetak Sawah Baru 2018

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas