Image default
Dinamika Gresik (Advertorial) Lokal Tematis Nasional

Terkonfirmasi Covid Sembuh Beranjak Naik, Satgas Covid Gresik Terus Tekan Pandemi

Laporan hari ini Kamis per 20/8 sembuh ada 32 dan terlonfirmasi covid ada 29, sehingga statistik kenaikan untuk hari ini kenaikan sembuh di level angka 3 ada kenaikan 1 dari sebelumnya berada di angka 2

GresikKontroversi.or.id :  Satuan gugus tugas penanggulangan dan pencegahan pandemi covid 19 Kabupaten  Gresik semakin hari semakin baik.

Hal ini menunjukkan bahwa kinerja satgas penanggulangan dan pencegahan pandemi covid kabupaten Gresik menuai hasil yang amat BAGUS

Hal ini menunjukkan bahwa kinerja satgas penanggulangan dan pencegahan pandemi covid kabupaten Gresik menuai hasil yang amat bagus.

Berdasarkan Up date data kasus covid 19 dan sebaran di kabupaten Gresik per hari Kamis 20 Agustus 2020. (Sumber; Satgas covid 19 kabupaten Gresik)

Sebagaimana tercatat dalam laporan  menyebutkan  bahwa jumlah total orang terkonfirmasi positip covid-19 ada 29 kemudian terkonfirmasi sembuh 32  dan meninggal 1.

Melihat  statistik angka terkonfirmasi sembuh bertambah lagi, sebelumnya laporan per (19/8) terkonfirmasi covid ada 34 kemudian terkonfirmasi sembuh 36, berarti sembuh berada dilevel 2 angka diatasnya dari terkonfirmasi covid.

Namun untuk laporan hari ini Kamis per 20/8 sembuh ada 32 dan terlonfirmasi covid ada 29, sehingga statistik kenaikan untuk hari ini kenaikan sembuh di level angka 3 ada kenaikan 1 dari sebelumnya berada di angka 2.

angka peningkatan terkonfirmasi sembuh lebih baik dari terkonfirmasi covid 19 ini, hal ini menunjukkan bahwa satgas  penanganan dan pencegahan pandemi covid di kabupaten Gresik, menunjukkan kinerjanya semakin hari semakin bagus tekan pandemi.

Ini berarti, angka peningkatan terkonfirmasi sembuh lebih baik dari terkonfirmasi covid 19 ini, hal ini menunjukkan bahwa satgas  penanganan dan pencegahan pandemi covid di kabupaten Gresik, menunjukkan kinerjanya semakin hari semakin bagus tekan pandemi.

Hal ini tidak mengendurkan semangat kerja, para Satgas penanggulangan dan pencegahan pandemi covid 19 Gresik, terus semangat tanpa putus asa memerangi pandemi covid di kabupaten Gresik semakin baik. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Rekom DPP PKB Resmi Di Tangan Pak Qosim

Penulis Kontroversi

Motor Hilang: Respon Publik hingga Respon Lainnya

admin

Pemulihan Perekonomian Warga Di Era New Normal, Wabup Qosim Menyaksikan Penyerahan BLT DD Tahap IV Dengan Tetap Disiplin PPK

Penulis Kontroversi

Leave a Comment