Image default
Dinamika Gresik (Advertorial)

Wabup Gresik Sidak Pembangunan Islamic Center

Wabup dan rombongan, mendapatkan penjelasan dari pihak kontraktor PT Cipta perkasa prima, yang diwakili Teguh, hal terkait progress pembangunan islamic center, yang tinggal beberapa hari lagi selesai pengerjaannya

Gresik – Kontroversi.or.id ; Pelaksana proyek pembangunan islamic center dibuat kaget, betapa tidak, kehadiran Wabup Gresik DR.H.Moch.Qosim di dampingi rombongan tiba di lokasi proyek islamic center. pada hari Sabtu kemarin 14/12/2019.

Kehadiran Wabup ini, tak lain adalah untuk melihat secara langsung progress pembangunan islamic center.

Selama sidak di lapangan rombongan wabup di dampingi kepala dinas kesehatan Gresik dr. Ghozali, camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori, S.Sos, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, danramil Balongpanggang Kapten Zainudin, SH.

Saat berada di lokasi proyek, Wabup dan rombongan, mendapatkan penjelasan dari pihak kontraktor PT Cipta perkasa prima, yang diwakili Teguh, hal terkait progress pembangunan islamic center, yang tinggal beberapa hari lagi selesai pengerjaannya.

Saat dimintai keterangan oleh media, wakil bupati Gresik menegaskan, bahwa, “proyek ini harus diselesaikan sampai batas waktu pada tanggal 27 Desember 2019 mendatang”, ungkapnya.

Disamping itu, “proyek yang menelan anggaran 16 milyar lebih harus benar benar dikerjakan sesuai perencanaan, dan tidak boleh menyimpang”, ujarnya

Menurutnya, bahwa, “bentuk bangunan ini mirip seperti sarang lebah, lain daripada yang lain pokoknya”, imbuh Wabup Gesik. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Sambung Rasa Penuh Makna, Paslon Qosim Alif Gencar Sosialisasikan Program Strategis, Ditengah Pandemi

Penulis Kontroversi

DPRD Gresik Tampung Aspirasi, Undang Abpednas sebagai wadah resmi BPD

admin

Kontroversi PTM SMAN dan Test Swab Anti Gen Secara Acak di Gresik

Penulis Kontroversi

Leave a Comment