Image default
Dinamika Gresik (Advertorial)

Dewa Ruci Keluar Sebagai Juara Pada Turnamaen bola volley Cakra Bima Cup I

Terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya semua pihak, sehingga pelaksanaan turnamen bola volley Cakra Bima cup I bisa berjalan dengan aman dan lancar

Gresik – Kontroversi.or.id ; Turnamen bola volly Cakra Bima cup I berakhir, keluar sebagai pemenang adalah, dewa Ruci dari desa Karangsemanding, meraih juara 1 dan juara 2 Oreo Kawak desa Balongpanggang serta juara 3 dokter kopi dari desa Ngampel.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S.Sos,MM, didampingi kepala desa Karangsemanding Moch. Zaini, S.Sos, masing masing juara mendapatkan Thropy piala dan uang pembinaan.

Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S.Sos, MM, menyampaikan, “selamat dan sukses kepada pemenang pada turnamen bola volly Cakra Bima cup I, dan selanjutnya, disampaikan terimakasih kepada panitia penyelenggara, bahwa pelaksanaan turnamen tersebut, dapat berjalan lancar”, pungkasnya.

Kepada kontroversi.or.id ; kepala desa Karangsemanding Moch. Zaini, S.Sos, menyampaikan syukur Alhamdulillah, “dewa Ruci raih juara satu, menurutnya, kemenangan ini untuk warga Karangsemanding”, ungkapnya.

Dan selanjutnya mengucapkan, “Terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya semua pihak, sehingga pelaksanaan turnamen bola volley Cakra Bima cup I bisa berjalan dengan aman dan lancar”, imbuhnya.

Sepanjang turnamen bola volley berlangsung di lapangan karangsemanding , masing masing tim berambisi ingin memenangkan pertandingan, mereka membawa suporter untuk memberikan dukungan pada tim yang ia dukung, diperkirakan penonton atau suporter yang hadir mencapai 500 orang lebih, pada hari Sabtu 14/12/2019. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Pemkab Gresik Gelar Upacara Virtual Hari Pramuka ke 60

Penulis Kontroversi

Jalan Sehat Kemerdekaan Bersama Wabup Qosim, Tebarkan Virus Sehat

Penulis Kontroversi

PPDI Mitra Kerja AKD Tetap Soild

Penulis Kontroversi

Leave a Comment