Image default
Dinamika Gresik (Advertorial) Politik Pemerintahan Dalam Advertorial

Sambung Rasa Penuh Makna, Paslon Qosim Alif Gencar Sosialisasikan Program Strategis, Ditengah Pandemi

bebas

Pada Hari ini Selasa 6 Oktober 2020, paslon Qosim Alif gencar melakukan kampanye di wilayah kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik. Cabup Qosim dan Cawabup Alif melakukan kampanye tatap muka  model open mix dilakukan dengan mendatangkan 50 orang dari berbagai kelompok lapisan masyarakat. Mulai petani, petambak, usaha mikro kecil menengah (UMKM), dan sejumlah tokoh masyarakat lain

GresikKontroversi.or.id :  Pasangan calon (paslon) Qosim Alif mempumyai kiat atau cara tersendiri untuk menyampaikan program strategis untuk menarik simpati dukungan masyarakat.

Hal ini dilakukan selama masa kampanye 71 hari, terhitung mulai 26 September-5 Desember 2020.

Pada Hari ini Selasa 6 Oktober 2020, paslon Qosim Alif gencar melakukan kampanye di wilayah kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik.

Cabup Qosim  dan Cawabup Alif melakukan kampanye tatap muka  model open mix dilakukan dengan mendatangkan 50 orang dari berbagai kelompok lapisan masyarakat. Mulai petani, petambak, usaha mikro kecil menengah (UMKM), dan sejumlah tokoh masyarakat lain.

perekonomian kita terguncang akibat wabah pandemi, oleh karenanya Qosim alif memohon dukungannya agar pada pilkada 9 desember nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2025. PIHAKNYA akan komitmen membantu membuka seluas luasnya lapangan pekerjaan bagi warga GRESIK

Kendati demikian, ditengah kondisi pandemi mereka yang hadir di acara sambung rasa, mengunakan masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Cabup Qosim di hadapan warga desa Ngasin, Doho Agung, dan desa Kedungpring,  melalui open mix menyampaikan program, diskusi, dan menampung aspirasi atau masukan masyarakat.

Salah satunya di sektor lapangan pekerjaan, program penyerapan lapangan pekerjaan, seperti kita ketahui, ditengah pandemi bukan saja di kabupaten Gresik, Jawa Timur, bahkan seluruh Indonesia bahkan juga dunia.

Kondisi  perekonomian kita terguncang akibat wabah pandemi, oleh karenanya Qosim alif memohon dukungannya agar pada pilkada 9 desember nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2025.

Pihaknya akan komitmen membantu membuka seluas luasnya lapangan pekerjaan bagi warga Gresik.

“Dengan demikian, bisa mengurangi angka pengganguran, sehingga   perekonomian akan bangkit kembali, masyarakat Gresik bisa hidup ayem tentrem”, pungkas Cabup Moh.Qosim.

Sebelumnya, cabup Qosim juga melakukan bersilahturahim dirumah warga dan sejumlah tokoh masyarakat seperti terlihat di desa Ngasin, iya ,menurutnya semua punya arti dan makna tersendiri doakan saja iya Qosim Alif
Terpilih nanti, amin sahut warga.

Begitu juga Cawabup Alif dihadapan  warga desa Jombangdelik,  Kedungsumber dan desa Karangsemanding, pihaknya menyampaikan, disektor pertanian Balongpanggang merupakan penyumbang ketahanan pangan terbesar di kabupaten Gresik.

Selain itu, Cawabup Alif dengan penuh keyakinan, berkunjung dan bertatap muka kerumah salah satu warga desa Kedungsumber mendengarkan aspirasi warga.

Oleh karenanya, Qosim.Alif tergerak untuk membantu bagaimana caranya kedepan swasembada pangan kita berlimpah dan hama wereng dan tikus berkurang.

“Iya, selama ini penyakit para petani kita hama wereng dan tikus,  doakan kami Qosim Alif  terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2021-2025 nanti”.

“Qosim Alif berkomitmen, akan terus melakukan terobosan untuk memakmurkan para petani kita, supaya hasil panennya berlimpah dan hidupnya lebih ayem dan tentram, tolong diingatkan iya kalau saya sudah menjabat”.

Kata warga tentang Qosim Alif, sebut saja Ana warga asal  desa Kedungsumber kecamatan Balongpanggang.

Di depan awak media kontroversi.or id, mengatakan, “Qosim Alif, orangnya baik. Da berpesan, ” Gresik harus semakin lebih baik, semoga Qosim Alif menjadi bupati dan wakil bupati Gresik periode 2021-2026″.

Demikian juga warga desa Ngasin, ketiga ibu ibu ini sedang asyik mendengarkan pidato  cabup Qosim didepan rumah.

Saat awak.media mendatangi, kepada kontroversi.or.id , ia mengatakan, “iya doa kami buat pak Qosim dan Alif semoga terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Amin, yarobbwl alamin”.

“Qosim Alif Yes yes yes pasti menang”, kenang ibu ibu dengan wajah sumringah, (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Musdes Tetapkan Katim Jabat ketua P3D

Penulis Kontroversi

Pembongkaran Portal Di Balongpanggang Atas Permintaan Kades Setempat Ke Bupati Gresik

Penulis Kontroversi

Jalan Sehat Kemerdekaan Bersama Wabup Qosim, Tebarkan Virus Sehat

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas