Image default
Komunikasi Bisnis

Prambanan Coffe Usung Konsep Keluarga dan Milineal

Berbagai hiburan musik live salah satu magnet yang bisa memanjakan pengunjung sambil mencicipi hidangan menu aneka minuman dan makanan, salah satu tujuan sebagi penghibur lara

Gresik – Kontroversi.or.id : Kehadiran Prambanan Coffe memang sangat dinantikan, terutama generasi Milineal terlihat antusias sekali, ingin menjajaki nikmatnya Coffe dan sajian menu makanan dan minuman.

Prambanan Coffe berlokasi di jalan raya Ploso Benjeng kabupaten Gresik, letak yang strategis berbatasan antara kecamatan Benjeng dan Balongpanggang dengan kota Gresik berjarak sekitar 33 KM.

Utamanya, yang menarik disini, layanan WiFi free, berbagai hiburan musik live salah satu magnet yang bisa memanjakan pengunjung sambil mencicipi hidangan menu aneka minuman dan makanan, salah satu tujuan sebagi penghibur lara.

Tak hanya itu saja, Prambanan Coffe berdiri diatas bangunan 720 M, dilengkapi aneka warna menghiasi lampu tampak cantik di saat malam hari dan pelayanan yang luar biasa, juga area parkir yang cukup luas, area parkir roda empat dan roda dua tersendiri. demikian halnya faktor keamanan, yang membuat pengunjung merasa aman dan nyaman. tak ketinggalan kebersihannya, yang cukup menyenangkan.

Awak media kontroversi.or.id mencoba mendatangi meja per meja, diantaranya yang berhasil di dekati dan dimintai komentarnya, pada hari Minggu 1/12/2019.

Seperti yang diungkap seorang pengunjung bernama Roby asal Benowo surrabaya, “dia kagum dengan Prambanan ini, ungkapnya, menurutnya, disamping sangat luas area coffenya, dia juga merasa nyaman santai bersama keluarga disini”, tegasnya.

Lain halnya, dengan ayu, seorang pelajar, yang datang berempat bersama rekannya asal Mojokerto, menuturkan, “kedatangannya ingin melihat secara langsung live musiknya, juga bisa dibuat ajang cari temen”, ungkapnya.

Apa kata komunitas motor asal Lamongan, Yudi pekerja swasta, menuturkan, “Tempatnya ini bagus buat kumpul kumpul temen temen luar kota, disamping lahan parkir yang cukup luas, juga untuk ajang jujukan Antar komunitas motor, dan bisa transit disini, request lagu sambil request lagu sambil menyeruput kopi”, pungkasnya.

Kepada kontroversi.or.id : Amin pengusaha Prambanan Coffe asal Menganti Gresik, menuturkan, “Ini sebagai terobosan bisnis yang dia awalinya, dia berharap dengan hadirnya Prambanan Coffe ini, bisa mengangkat perekomian di sektor usaha Coffe”, imbuhnya.

Lanjutnya, salah satunya, “dapat menyerap lapangan pekerja lokal, sehingga dapat menekan angka pengganguran, masih kata dia, dengan adanya outlet PKL juga dapat menumbuhkan ekonomi kreatif pada UKM disekitarnya”, ujar dia. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Gery Mahesa Dan Lalawidi Tampil Memukau Di Prambanan Cafe

Penulis Kontroversi

Menjamin Kelangsungan Skema Ponzi

Penulis Kontroversi

LPEI Bina Wedani Jadi Devisa Tenun Berorientasi Ekspor

admin

Leave a Comment