Image default
  • Home
  • Hankam
  • Panglima TNI pimpin sidang Pantukhir calon taruna Akademi TNI 2019
Hankam Peristiwa

Panglima TNI pimpin sidang Pantukhir calon taruna Akademi TNI 2019

Calon Taruna dan Taruni yang dinyatakan lulus harus mampu mengikuti pendidikan dengan baik, menyerap segala ilmu dan ditempa menjadi perwira pertama yang handal

Kontroversi.or.id: Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memimpin Sidang Penilaian Penentuan Akhir (Pantukhir) Terpusat Taruna-Taruni, yang diikuti 634 peserta terdiri dari 608 calon Taruna dan 26 calon Taruni Akademi TNI, bertempat di Gedung Lily Rochli Akademi Militer (Akmil) Magelang Jawa Tengah. Jumat (2/8).

“Dihadapkan pada kondisi seperti ini, tentunya kita diharapkan untuk tetap konsisten mengutamakan aspek kualitas yang didasarkan pada hasil seleksi,” kata Panglima TNI.

Lebih lanjut, nantinya calon Taruna dan Taruni yang dinyatakan lulus harus mampu mengikuti pendidikan dengan baik, menyerap segala ilmu dan ditempa menjadi perwira pertama yang handal.

“Perlu juga digarisbawahi bahwa kita akan memilih calon-calon Perwira TNI dengan potensi terbaik. Artinya, ia memiliki kecerdasan intelektual yang tinggi, memiliki karakter kepribadian yang baik, serta kesamaptaan jasmani yang prima,” tegasnya. (edc/ida/ms)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Gubernur Jawa Timur Pantau Kinerja OPD) & Tampung Keluhan Masyarakat

Penulis Kontroversi

DPC PKB Gresik Tasyakuran Pasca Perpres Dana Abadi Pesantren Disahkan

admin

Polisi Sahabat Kita, Polsek Ujungpangkah Bagikan Buku Bacaan Pada Anak Sekolah Di Gresik

Penulis Kontroversi

Leave a Comment