Image default
  • Home
  • Hukum & Kriminal
  • Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Gerbang Mutasi Jajaran Polres Gresik
Hukum & Kriminal Iklan & Advertorial Peristiwa Politik & Pemerintahan

Kapolres Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Gerbang Mutasi Jajaran Polres Gresik

Tugas Polri kedepan tidaklah ringan baik dalam ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya serta masalah hukum yang kesemuanya harus dikelola dengan seksama sehingga tidak menimbulkan akses terjadinya gangguan kamtibmas

Gresik – Kontroversi.or.id:  Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH. S. I. K M.si pimpin upacara Serah Terima Jabatan Bintoro (Sertijab) pejabat di lingkungan Polres Gresik, Sertijab tersebut di gelar di Jl. Basuki Rahmad no. 22 Gresik Mapolres Gresik. Selasa (2/7)

Serah terima jabatan dilakukan Kapolsek Kebomas dijabat oleh Kompol Moh. Mahmud, SH., MH yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Rony Edy Jusuf, SH selama kurang lebih 2 Tahun 2 Bulan dan kemudian diangkat dalam Jabatan baru sebagai Kasubbagstrabang Bagstrajemen Rorena Polda Jatim dan Kapolsek Driyorejo dijabat oleh Akp Wavek Arifin,SH yang semula dijabat oleh Kompol Choirul Umam, SH selama kurang lebih 10 Bulan yang kemudian diangkat dalam Jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Dokpol Biddokkes Polda Jatim.

Kapolres Gresik dalam amanatnya mengatakan Mutasi jabatan merupakan hal Yang biasa diakukan dilingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.

“Tanggungjawab suatu jabatan adalah amanah sekaligus suatu kepercayaan dimana didalamnya mengandung suatu Konsekuensi yang tidak ringan sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan organisasi yang dipimpin kearah yang lebih Baik untuk menjawab berbagai tantangan, tuntutan dan harapan masyarakat”, ungkap Kapolres Gresik

Lanjut AKBP Wahyu S Bintoro,” dimana telah kita ketahui bersama bahwa Tugas Polri kedepan tidaklah ringan baik dalam ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya serta masalah hukum yang kesemuanya harus dikelola dengan seksama sehingga tidak menimbulkan akses terjadinya gangguan kamtibmas”.

“Kepada Pejabat baru saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Gresik segera sesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru, kenali Tokoh Masyarakat. Tokoh agama, Tokoh adat dan Tokoh Pemuda setempat dan kenali Adat istiadat serta karakteristik masyarakatnya karena masyarakat adalah Mitra Polri
, Sesuai dengan semangat PROMOTER Bapak Kapolri Karna dengan semangat Promoter InsyaAllah kita bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, Pungkasnya. (Humas Polres Gresik)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Tiga Pilar Ajak Sukseskan Pelaksaan Pilkades Serentak

Penulis Kontroversi

Polda Jatim Panggil Ahmad Dhani Terkait Penipuan Investasi

Penulis Kontroversi

Suprapto Resmi Dilantik Sebagai Ketua Cabang Pemuda Muhammadiyah Balongpanggang

Penulis Kontroversi

Leave a Comment