Image default
  • Home
  • Hukum & Kriminal
  • Kapolres Gresik Silaturahmi dan Berikan Reward Anggota Yang Ungkap Kasus Narkoba
Hukum & Kriminal Peristiwa Politik & Pemerintahan

Kapolres Gresik Silaturahmi dan Berikan Reward Anggota Yang Ungkap Kasus Narkoba

Kapolres menyampaikan penghargaan yang diberikan kepada anggotanya merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggotanya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik

Gresik – Kontroversi.or.id: Untuk meningkatkan semangat kerja bagi anggotanya, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian. Senin (1/7/2019).

Pemberian Reward dikemas dalam kegiatan tasyakuran dengan di adakan prosesi penghargaan sekaligus dalam moment Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri yang diikuti oleh seluruh anggota Sat Narkoba Polres Gresik yang dilaksanakan di café Luminous, Kebomas Kabupaten Gresik.
Mereka yang mendapatkan Reward adalah anggota Sat Narkoba yang berhasil melakukan pengungkapan kasus Narkotika diwilayah hukum Polres Gresik.

Kapolres menyampaikan penghargaan yang diberikan kepada anggotanya merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggotanya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.
Adapun anggota yang mendapat reward dari Kapolres diantaranya adalah dibawah komando Kasat Narkoba Polres Gresik AKP Redik Tribawanto, Ipda Moh. Sujai dan 5 anggota anggota Sat Narkoba yang telah berhasil melakukan penangkapan kasus Narkotika diwilayah hukum Polres Gresik.

Disampaikan, Kapolres secara pribadi bangga dan mengucapkan “Terima kasih kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik, semoga menjadi motivasi kepada anggota yang lain untuk bekerja dengan baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat“. (Humas Polres Gresik)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Pohon Tumbang Halangi  Mobil Dinas Bupati Mojokerto

admin

Pria di Gresik Akhiri Hidupnya Dengan Cara  Gantung Diri di Pohon Mangga

Penulis Kontroversi

Dorong Deklarasi Damai Jelang Pilkades Serentak, Siap terpilih dan Siap tidak terpilih

Penulis Kontroversi

Leave a Comment