Image default
Peristiwa Politik & Pemerintahan

Anggota BPD resmi dilantik oleh Bupati Gresik

Bupati Gresik: “pentingnya sinerginitas antara BPD dan Kepala Desa harus sejalan, dalam memajukan pembangunan desa serta menjalankan roda pemerintahan desa”

Kontroversi Bupati lantik anggota BPD: Pelantikan Pengambilan sumpah/Janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sekabupaten Gresik oleh Bupati Gresik. di gedung wahana ekspresi poesponegoro (WEP) Gresik.

Dihadiri oleh Bupati Gresik, Wakil Bupati, Kapolres Gresik, Dandim 0817 Gresik juga forminda , juga seluruh anggota BPD serta Kepala desa sekabupaten Gresik. Jumat (1/3/2019)

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Edy Hadi Siswoyo, menuturkan bahwa, jumlah desa 305, total anggota BPD yang dilantik berjumlah 2160 orang, tutur kadis PMD.

“Berharap anggota BPD bisa menjalin kerjasama dengan kepala desa sesuai yang di amanahkan didalam aturan permendagri 110 tahun 2016 dan perda 12 tahun 2018. Perda Gresik nomor 3 tahun 2010 terdahulu”, tandas Edy. Jumat (1/3/2019)

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan pentingnya sinerginitas antara BPD dan Kepala Desa harus sejalan, dalam memajukan pembangunan desa serta menjalankan roda pemerintahan desa, pungkas Sambari.

“Atas nama pemerintah kepala daerah kabupaten Gresik, Saya mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik, selamat mengemban tugas di desa masing masing”, imbuh Sambari. (arto).


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Sidang Sengketa Lahan Kertomenanggal: Majelis Hakim Kabulkan Semua Tuntutan Gugatan

Penulis Kontroversi

90% Menuju Pemungutan Pilkada Serentak

Penulis Kontroversi

KPK panggil 2 Saksi Infrastruktur Mesuji

Penulis Kontroversi

Leave a Comment