Image default
Politik & Pemerintahan

Dukungan Tanpa Batas Ribuan Pendukung Prabowo Sandi Di Gresik

Prabowo Subianto: “Bila rakyat memberikan amanah dan dukungan pada kami. Kita akan membenahi kondisi sosial ekonomi rakyat. Kita tidak ingin rakyat sengsara, rakyat harus sejahtera”

Gresik Kontroversi.or.id- Kampanye pasangan  Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 2 Prabowo Subianto Sandiaga Uno di Kabupaten Gresik pada Senin (25/2/2019) dihadiri ribuan pendukungnya baik dari kader dan simpatisan partai politik pengusung paslon2, masyarakat serta para kyai sepuh juga habaib se jawa timur.

Dukungan tanpa batas pada paslon capres cawapres nomor 2 terlihat jelas pada acara yang digalang  partai pengusung serta para kyai dan habaib se Jawa Timur yang bertempat di GressMall GKB Gresik dan dihadiri langsung oleh Capres nomor 2 Prabowo Subianto.
Acara pertama silaturahmi Prabowo Subianto dengan para kyai sepuh dan habaib se Jawa Timur di lantai 3 GressMall.

Menurut Gus Syafi’i Ghiram selaku Ketua Panitia acara pertemuan para kyai dan habaib, bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus memberikan dukungan kepada Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam pilpres 2019 menjadi pemimpin negeri ini.

Para kyai sepuh dan habaib mendoakan capres no 2 agar terkabul memimpin negeri ini. Setelah itu acara dilanjutkan ke panggung orasi yang terletak di sebelah selatan GressMall.
Dimana ribuan pendukung dan simpatisan dari partai pengusung maupun masyarakat tampak sangat antusias menunggu orasi politik Ketua partai Gerindra sekaligus Capres no urut 2 Prabowo Subianto.

Mantan Danjen Kopasus dalam kampanyenya tersebut mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan sekaligus memenangkan paslon no urut 2 tersebut.

“Bila rakyat memberikan amanah dan dukungan pada kami. Kita akan membenahi kondisi sosial ekonomi rakyat. Kita tidak ingin rakyat sengsara, rakyat harus sejahtera”, papar Prabowo Subianto di depan massa pendukungnya.

Setelah orasi politik selesai kemudian Prabowo Subianto melanjutkan perjalanan kegiatan kampanye di daerah lainnya.

Sementara itu, Ketua Gerindra Kabupaten Gresik Asluchul Alif dengan optimis mengungkapkan target pemenangan paslon capres dan cawapres nomor urut 2 untuk kabupaten Gresik sebesar 60 persen.

“Kita bersama partai pendukung akan bekerja keras dalam memenangkannya”,jelasnya.

Terkait demo oleh oknum pendukung Paslon no 1 saat kedatangan Prabowo Subianto, kembali Ketua Partai Gerindra mengatakan kita harus bersabar dan tetap teguh dalam berjuang.

“Kita tidak takut dan siap memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam pilpres 2019 ini”, tegas Asluchul Alif yang berprofesi dokter ini. (rud)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Polsek Kedamean Gagalkan Transaksi Sabu di SPBU Petiken

Penulis Kontroversi

Kapolres Gresik Turun Langsung Melihat Progres Pembangunan Bantuan Rumah Untuk Warga Kurang Mampu

Penulis Kontroversi

Dispendukcapil Gresik sosialisasikan pendataan penduduk non permanen

Penulis Kontroversi

Leave a Comment