Image default
  • Home
  • Hankam
  • Pelamar Non Penjaga Tahanan Ikuti Tahapan WPFK
Hankam Peristiwa Politik & Pemerintahan

Pelamar Non Penjaga Tahanan Ikuti Tahapan WPFK

Para asesor yang merupakan pimti pratama Kanwil Kemenkumham Jatim dan para pejabat struktural serta perwakilan dari unit pusat

Kontroversi Penjaga Tahanan: Tahapan seleksi kompetensi bidang wawancara, pengamatan fisik dan keterampilan (SKB WPFK) bagi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) berlanjut. Usai para calon penjaga tahanan, hari ini (6/12) giliran lulusan Diploma, Sarjana dan Magister.

Seperti sebelumnya, SKB WPFK dilaksanakan di Kanwil Kemenkumham Jatim. Dengan mengenakan baju putih dan celana hitam, para peserta sudah nampak sejak pukul 07.00. Para peserta diminta melakukan registrasi terlebih dahulu.

Usai registrasi, para peserta langsung menuju ruang tunggu untuk menunggu giliran seleksi. Di Aula, para asesor yang merupakan pimti pratama Kanwil Kemenkumham Jatim dan para pejabat struktural serta perwakilan dari unit pusat sudah bersiap. Satu per satu peserta masuk untuk mengikuti sesi wawancara.

Lagi-lagi, dilakukan pengundian untuk menentukan pasangan asesor. Begitu juga dengan peserta yang harus mengambil nomor undian untuk menentukan siapa yang harus dihadapi saat wawancara.

Sampai berita ini ditulis, sedang berlangsung SKB WPFK untuk gelombang I. Gelombang II akan dimulai setelah istirahat makan siang.(isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Wabup Ajak Generasi Milenial Bersholawatan

Penulis Kontroversi

Pelayanan Air PDAM Lancar, Warga Desa Semampir Menyambut Gembira

Penulis Kontroversi

Ops Zebra Semeru 2018 prioritaskan Tekan Angka Laka Lantas

Penulis Kontroversi

Leave a Comment