Image default
  • Home
  • Hankam
  • Kapolres Gresik Ajak Anggota Meneladani Sifat Nabi Dalam Menjalankan Tugas
Hankam Peristiwa Politik & Pemerintahan

Kapolres Gresik Ajak Anggota Meneladani Sifat Nabi Dalam Menjalankan Tugas

bebas

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro memanjatkan puji syukur hingga dapat melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 dalam situasi wilayah Gresik yang aman dan kondusif berkat kerja keras antara forkopimda dan elemen masyarakat pembangunan segala bidang dapat berjalan dengan baik

Kontroversi Gresik: Polres Gresik gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 di Gedung WEP II (Wahana Ekspresi Pusponegoro) Jl. Jaksa Agung Suprapto, Gresik. Dalam acara yang dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik, Kapolsek jajaran, anggota Polres Gresik serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jajaran Kodim 0817 Gresik Habaib, Masayikh, Ulama, Ormas, Ormek dan Da’i Kamtibmas serta tamu undangan ± 500 Orang. (29/11)

Dengan mengambil tema Meneladani Akhlak Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW dengan Mewujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif dalam Mengamankan Pemilu Tahun 2019, acara diisi dengan melantunkan shalawat-shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya membuka acara, Kapolres memanjatkan puji syukur hingga dapat melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 dalam situasi wilayah Gresik yang aman dan kondusif berkat kerja keras antara forkopimda dan elemen masyarakat pembangunan segala bidang dapat berjalan dengan baik. Dengan harapan pembangunan yang ada di Kabupaten Gresik agar diiringi pembangunan kualitas moral, akhlak dan Iman oleh masyarakat Kabupaten Gresik.

Kapolres menjelaskan peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi kesempatan bagi kita untuk mengevaluasi dalam meneladani dan mengamalkan, misi utama yang diemban oleh rasulullah solollohu ‘alaihi wasalam adalah untuk menyempurnakan akhlak mulia. Memasuki pesta demokrasi masyarakat harus peduli menjaga persatuan dan setiap orang bersungguh-sungguh untuk menyalurkan aspirasinya dalam pemilu mendatang, agar lahir pemimpin yang baik.

“Semoga kita semua dapat meneladani dan mengamalkan sunah Rasulullah SAW” pungkas kapolres seperti dilansir Humas Polres Gresik. (30/11)

Sementara itu Wakil Bupati Gresik H. Moh. Qosim dalam sambutannya mengapresiasi kinerja Polres Gresik selama ini yang meraih predikat WBK dan WBBM serta menjadi perwakilan Polri dalam pameran IPSF di Jakarta.

“Dengan sejumlah prestasi yang diraih Polres Gresik dibawah pimpinan AKBP Wahyu S Bintoro selalu sigap dan cepat mengatasi permasalahan diwilayah Gresik sehingga Kabupaten Gresik selalu aman dan kondusif”, terang Wakil Bupati .

Acara kemudian dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim yang diberikan langsung Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro bersama Forkopimda Kabupaten Gresik dan ceramah agama oleh KH. Muchtar Jamil Ulama sesepuh Kab. Gresik. (Isa)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kontroversi Electonan Abaikan Prokes Dibubarkan Polres Gresik

admin

Khofifah Imbau Waspadai Begal Payudara

Penulis Kontroversi

Ini yang Ditugaskan Jokowi Untuk Mahfud MD sebagai Menko Polhukam

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas