Image default
  • Home
  • Hankam
  • Peringati HUT Polantas Ke-63: Tim Saber Satlantas Polres Gresik Sambangi Warga Kurang Mampu
Hankam Peristiwa

Peringati HUT Polantas Ke-63: Tim Saber Satlantas Polres Gresik Sambangi Warga Kurang Mampu

Bantuan yang diberikan Tim Saber Polres Gresik kepada warga kurang mampu di Desa Kedamean, berupa 25 Kg Beras, 10 Kg Gula, 10 Liter Minyak Goreng, 10 Dos Mie Instan dan 10 Dos Teh, Langsung didampingi Kades Kedamean dan anggota Tim Saber Polres Gresik ditujukan siapa saja warga yang berhak menerima bantuan

Kontroversi Gresik: Dalam rangka menyambut HUT Polantas Ke – 63, Tim Saber (Satlantas Polres Gresik Berbagi) sambangi warga desa Kedamean Kecamatan Kedamean, Gresik. Tim Saber yang dibentuk Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto, S.H., S.I.K. kali ini melaksanakan pembagian sembako bagi warga kurang mampu. Sabtu, (1/9/2018).

Bantuan yang diberikan Tim Saber Polres Gresik kepada warga kurang mampu di Desa Kedamean, berupa 25 Kg Beras, 10 Kg Gula, 10 Liter Minyak Goreng, 10 Dos Mie Instan dan 10 Dos Teh. Langsung didampingi Kades Kedamean anggota Tim Saber Polres Gresik ditujukan siapa saja warga yang berhak menerima bantuan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat, di samping kita juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat,” jelas Kasat Lantas Polres Gresik via Humas Polres Gresik kepada awak media kontrol sosial ini.

Tri Sulono Kades Kedamean sangat mengapresiasi kegiatan Tim Saber Polres Gresik, Dengan kegiatan ini masyarakat tidak lagi memandang Polri sebelah mata.

“Kami mewakili warga desa, sangat berterimakasih bantuannya dari Satlantas. Semoga bantuan itu dapat bermanfaat, dan warga Gresik khususnya Desa Kedamean semakin dekat dengan Polri”, ungkap Tri Sulono. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Mengurai 23 Indikator/Indikator yang Melekat Keluarga Sejahtera

admin

Siapa Duluan dalam Adu Cepat Kejar Kebrobokan: KPK atau Polisi?

admin

Pemerintah Perpanjang Bantuan Keringanan Biaya Listrik Hingga bulan Maret 2021

Penulis Kontroversi

Leave a Comment