Image default
  • Home
  • Hankam
  • Kapolres Gresik Ikut Serta Padamkan Lokasi Kebakaran Gudang Biji Plastik di Driyorejo
Hankam Peristiwa

Kapolres Gresik Ikut Serta Padamkan Lokasi Kebakaran Gudang Biji Plastik di Driyorejo

“Kami pasang Police Line, memeriksa para saksi-saksi, memeriksa CCTV, mencari petunjuk lain di TKP serta akan segera berkoordinasi dengan Labfor Polda Jatim untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut”, pungkas AKBP Wahyu S Bintoro.

Kontroversi Gresik: Terjadinya kebarakan Sebuah gudang biji plastik milik PT Pelita Mekar Semesta (PMS). Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Kabagops Polres Gresik Kompol Harna dan Kapolsek Driyorejo Kompol Choirul Umam mengecek TKP tersebut.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. terjun langsung cek lokasi kebakaran yang berada di PT Pelita mekar semesta (produksi biji plastik ) di Jalan Raya Sumput Desa Sumput Kecamatan Driyorejo, Gresik. Diketahui api berasal dari tumpukan produksi biji plastik yang berada di sebelah utara, Dalam hitungan menit asap tersebut berubah menjadi api dan membesar serta meluas membakar area belakang gudang di bagian utara.

“cepatnya api membesar dikarenakan bahan baku plastik yang terbakar, mengetahui hal tersebut sudah diterjunkan sebanyak 11 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan gudang hasil produksi biji plastik”, terang Kapolres Gresik via release Humas Polres Gresik yang diterima awak media kontrol sosial Gresik. (01/09/2018)

Ia menambahkan, penyebab terjadinya kebarakan masih akan dilakukan penyelidikan “Kami pasang Police Line, memeriksa para saksi-saksi, memeriksa CCTV, mencari petunjuk lain di TKP serta akan segera berkoordinasi dengan Labfor Polda Jatim untuk mengungkap penyebab kebakaran tersebut”, pungkas AKBP Wahyu S Bintoro. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Isu Gempa Besar Yang Bakal Melanda Wilayah Pesisir Selatan Jawa

Penulis Kontroversi

Satresnarkoba Polres Gresik Berhasil Amankan Dua Penyalahgunaan Narkotika

Penulis Kontroversi

Kapolres Gresik Lepas Siswa Latja Brigadir Polri SPN Polda Jatim T.A 2018/2019

Penulis Kontroversi

Leave a Comment