Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • Arif Satria: “IPB Siapkan Beasiswa untuk Peraih Medali Emas Asian Games”
Peristiwa Politik & Pemerintahan

Arif Satria: “IPB Siapkan Beasiswa untuk Peraih Medali Emas Asian Games”

Penghargaan berupa bonus-bonus yang saat ini diberikan pemerintah sangat penting untuk menjamin kesejahteraan para atlet. Dengan bonus itu, para atlet bisa memiliki tempat tinggal dan mungkin juga merintis usaha untuk jaminan hari tua

Kontroversi Peraih Emas: Sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan pendidikan para pejuang olahraga yang mengharumkan nama bangsa melalui raihan medali emas di Asian Games 2018, Institut Pertanian Bogor (IPB) memberi menyiapkan beasiswa untuk atlet yang akan melanjutkan studi S2 di IPB.

Arif Satria Rektor IPB mengatakan, penghargaan berupa bonus-bonus yang saat ini diberikan pemerintah sangat penting untuk menjamin kesejahteraan para atlet. Dengan bonus itu, para atlet bisa memiliki tempat tinggal dan mungkin juga merintis usaha untuk jaminan hari tua.

“Namun tidak kalah penting yang harus diberikan adalah jaminan kelanjutan pendidikan agar para atlet bisa memasuki dunia kerja dengan mengandalkan profesionalitas di bidang non-olahraga”, kata Arif dalam siaran persnya, Minggu (2/9/2018).

Menurut Arif, Dengan demikian penghargaan yang diberikan kepada mereka tidak hanya bersifat jangka pendek tetapi juga jangka panjang. Untuk merealisasikan itu, para atlet yang berminat dapat menghubungi dan berkonsultasi pada Dekan Sekolah Pascasarjana IPB. (Isa)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Pohon Tumbang HalangiĀ  Mobil Dinas Bupati Mojokerto

admin

Bekraf: Pengusaha Produk Lokal Harus Percaya Diri Pasang Harga

Penulis Kontroversi

Menkominfo: Media Massa Harus Ikut Aksi Bela Negara

Penulis Kontroversi

Leave a Comment