Image default
Dinamika Gresik (Advertorial) Peristiwa

Kepala Desa Babatan Resmi Melantik Kepala Dusun, Sebagai Abdi Masyarakat Harus siap Menjadi Pelayan Terbaik

Selamat dan sukses kepada kepala dusun Kedungjati Ardianto dan kepala dusun Babatan Toni Istiawan yang barusan dilantik

Gresik- Kontroversi.or.id : Usai melantik Kepala dusun, Kepala desa Babatan Sagita, didepan muspika, BPD, panitia P3D, sejumlah tokoh masyarakat beserta undangan,  bertempat di balai desa Babatan kecamatan Balongpanggang Gresik, Jumat (13/11).

tidak mudah mendidik orang, tentu masih ada kekurangan, untuk itu semua masih proses belajar.mohon bimbingannya

Sagita, menyampaikan , “Selamat dan sukses kepada kepala dusun Kedungjati Ardianto dan kepala dusun Babatan Toni Istiawan yang barusan dilantik”.

Menurut Sagita, “tidak mudah mendidik orang, tentu masih ada kekurangan, untuk itu semua masih proses belajar.mohon bimbingannya”, kata Sagita

kepala dusun harus siap menjadi pelayan Masyarakat dengan baik, ini harus ditanamkan pada diri masing masing, sebagai abdi masyarakat harus siap menjadi pelayan dengan baik

Pesan camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori, mengatakan, “kepala dusun harus siap menjadi pelayan Masyarakat dengan baik”.

Menurutnya, “ini harus ditanamkan pada diri masing masing, sebagai abdi masyarakat harus siap menjadi pelayan dengan baik”.

Harus bisa bersinergi dengan perangkat lain, apalagi ini akan menghadapi pilkada, harus bisa menyesuaikan, melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai aturan

“Harus bisa bersinergi dengan perangkat lain, apalagi ini akan menghadapi pilkada, harus bisa menyesuaikan, melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai aturan”, ungkap camat.

hindari masalah hukum dan kerjasamanya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Kapolsek AKP Tulus, menambahkan, “hindari masalah hukum dan kerjasamanya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”.

kinerja kepala dusun segera diwujudkan setelah pelantikan,  loyalitas dan keberadaannya  jangan mengecewakan kepada pimpinan

Danramil 0817/09 Zainuddin menyampaikan,  “kinerja kepala dusun segera diwujudkan setelah pelantikan,  loyalitas dan keberadaannya  jangan mengecewakan kepada pimpinan,  tutup danramil 0817/09”, (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Bupati Gresik Sambari Kembali mendapatkan Penghargaan DiSektor Wisata

Penulis Kontroversi

Garbi Akan Daftar Jadi Partai Tahun Ini

Penulis Kontroversi

LSM ILHAM Nusantara Siap Bongkar P3TGAI Gresik

Penulis Kontroversi

Leave a Comment