Image default
Dinamika Gresik (Advertorial) Peristiwa

Bupati Gresik Sambari Kembali mendapatkan Penghargaan DiSektor Wisata

Kita bersyukur sekali atas kerja keras semua pihak semua komponen yang membawa Kabupaten Gresik meraih penghargaan ini. Semoga ini bisa menjadi pemantik semangat untuk para pegiat wisata di Gresik guna selalu berbenah, bekerja keras dan menampilkan yang terbaik untuk membawa Gresik lebih baik

Pewarta: Arto Kontroversi Gresik
Editor : M.Anam SIP MPd

Gresik-Kontroversi.or.id :  Dipenghujung akhir masa jabatan sebagai Bupati Gresik,  Sambari Halim Radianto.kembali Terima penghargaan dibidang sektor wisata dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Selama kepemimpinannya yang kurang dua bulan ini, telah mencatat berbagai penghargaan

Diantaranya melalui wisata situs Gosari  kecamatan Ujungpangkah Gresik ini,, meraih penghargaan sebagai runner-up pada event East Java Tourism Award 2020  kateori Daya Tarik Wisata Budaya.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahterimakan oleh Asisten III Pemprov Jatim Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno kepada Bupati Gresik Sambari Halim Radianto didampingi Pengelola  Wisata Situs Gosari Gresik Mishahud Dawam.

Disela acara penganugerahan East Java Tourism Award 2020 yang berlangsung di Wisata Bahari Paciran Lamongan,  pada hari Minggu (20/12/2020) siang.

Ada sejumlah keunikan di area Wagos yakni adanya peninggalan bersejarah, seperti situs pengolahan gerabah, kubur kuno Tugaran, dan prasasti Goa Butulan.

Kesemuanya ini, berada di atas bukit kapur Gosari Keberadaan Kolam Bidadari, selain itu juga disediakan beberapa spot swa foto dan video.

Kita bersyukur sekali atas kerja keras semua pihak semua komponen yang membawa Kabupaten Gresik meraih penghargaan ini

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menyampaikan, “Kita bersyukur sekali atas kerja keras semua pihak semua komponen yang membawa Kabupaten Gresik meraih penghargaan ini”.

Menurutnya, “semoga ini bisa menjadi pemantik semangat untuk para pegiat wisata di Gresik guna selalu berbenah, bekerja keras dan menampilkan yang terbaik untuk membawa Gresik lebih baik”, ungkap Sambari

Kendati demikian Bupati Sambari juga menyatakan, “pihaknya juga merasa bangga pada beberapa tahun belakangan ini, banyak tumbuh berbagai obyek wisata baru di Gresik yang dikelola masyarakat dan Pemerintah Desa setempat”.

Masyarakat tampaknya sadar, bahwa dengan membangun berbagai obyek wisata sesuai kearifan lokal setempat akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kami bangga atas komitmen masyarakat dalam pembangunan kebudayaan dan pariwisata guna memajukan desa dan kesejahteraan masyarakat desanya masing-masing.

Sambari berharap, “kedepan kebaikan ini terus dipertahankan dan ditingkatkan”, imbuhnya. (arto)


Unduh Pedoman Pembelajaran pada Semester Genap TA 2020/2021 di sini.

Unduh FAQ Panduan Pembelajaran Semester Genap 2020-2021 di sini.

Unduh Salinan SKB PTM di sini.

Penggantian Peserta Yang Mengundurkan Diri Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Hasil Akhir Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Jadwal Wawancara Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Pendaftaran Ulang Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Perubahan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kemensetneg Tahun 2019 bagi Peserta di Sesi 3 pada tanggal 17, 18, 19, 20, 22, 23, dan 24 Februari Tahun 2020 (download)

Pengumuman Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Hasil Verifikasi Sanggahan Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pelamar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Penyesuaian Persyaratan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 (download)

Pelayanan dan penjelasan informasi pelaksanaan Seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara TA 2019 melalui:

a. menu Helpdesk pada https://sscasn.bkn.go.id;
b. email panitia seleksi pada rekrutmen@setneg.go.id.
c. telepon (pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB)
– untuk Formasi Jabatan Kemensetneg di (021) 3848265
– untuk Formasi Jabatan Sekretariat Kabinet di (021) 3843457





There is no ads to display, Please add some

Related posts

Musdes tunjuk Ramu Mawardi sebagai Pj desa Wahas

Penulis Kontroversi

KPK segel ruang Kepala Kemenag Gresik

Penulis Kontroversi

MK Sudah Terima Permohonan Audiensi KPU

Penulis Kontroversi

Leave a Comment