Image default
Dinamika Gresik (Advertorial)

5 Posisi Jabatan Terisi, Yang Siap Melayani Masyarakat Desa Ngasin

bebas

5 posisi jabatan diantaranya, sekretaris desa dijabat oleh Musyafak, Kasi pelayanan Muhammad Saekan , kasun Tlogogede Hifni Mubarok, kaur perencanaan Bahtiar Budi Setiawan, kaur umum Ahmad Fatoni

Gresik – Kontroversi.or.id : 5 Posisi jabatan dipemerintahan desa (Pemdes) Ngasin yang sempat kosong, kini terisi sudah.

Usai melaksanakan test tulis, yang diikuti sekitar 10 kandidat yang mengikuti seleksi, yang digelar oleh tim penjaringan dan penyaringan perangkat desa (P3D).

Kegiatan dilaksanakan dibalai desa Ngasin kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik Jawa Timur, Pada Hari Rabu, (8/7)

Sekitar 5 kandidat yang lolos yang akan menempati posisi jabatan masing-masing.

5 posisi jabatan diantaranya, sekretaris desa dijabat oleh Musyafak, Kasi pelayanan Muhammad Saekan , kasun Tlogogede Hifni Mubarok, kaur perencanaan Bahtiar Budi Setiawan, kaur umum Ahmad Fatoni.

sukses kepada calon perangkat yang lolos mengikuti seleksi & pelaksanaan berjalan sesuai mekanisme dan aturan

Kelima calon yang dinobatkan sebagai perangkat desa Ngasin, mendapatkan ucapan selamat dari camat Balongpanggqmg M.Yusuf Anshori, S,Sos, MM, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Danramil 0817/09 Kapten, Inf, Zainudin, SH, kepala desa Ngasin Samsul Anwar, SH, dan di ikuti oleh undangan lainnya yang hadir.

Kemudian, tahapan berikutnya menunggu rekomendasi dari kepala desa untuk diajukan kepada camat diproses untuk pengajuan pelantikan.

Camat Balongpanggang Yusuf Ansyori, S,Sos, MM, mengatakan, “pihaknya menyampaikan sukses kepada calon perangkat yang lolos mengikuti seleksi, menurutnya pelaksanaan berjalan sesuai mekanisme dan aturan”, katanya.

mengajak berdoa bersama, agar wabah pandemi covid 19 segera berlalu, dan kita bisa memulai kehidupan normal kembali

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, menambahkan, “disiplin gunakan masker sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19”, ungkapnya.

Danramil 0817/09 Kapten, Inf, Zainudin,SH, menjelaskan, “kita belum tahu kapan berakhir covid 19, pihaknya mengajak berdoa bersama, agar wabah pandemi covid 19 segera berlalu, dan kita bisa memulai kehidupan normal kembali”, tuturnya.

perangkat yang lolos nantinya bisa mensukseskan dan mendukung kinerja pemerintahan desa Ngasin dan loyal serta tulus ikhlas melayani masyarakat

Kepala Desa Ngasin Samsul Anwar, SH, mengatakan, “alhamdulillah pelaksanaan berjalan tertib dan lancar”.

Pihaknya berpesan, “kepada calon perangkat yang lolos, nantinya bisa mensukseskan dan mendukung kinerja pemerintahan desa Ngasin, dan loyal serta tulus ikhlas melayani masyarakat”, ujarnya.( arto )

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Kades Roto Resmi Melantik Kasi Kesra dan Reposisi Kepada 6 Perangkat

Penulis Kontroversi

Rekom DPP PKB Di Tangan Qosim Alif Di Harlah PKB

Penulis Kontroversi

Pelantikan Perangkat Desa Banjar Agung, Diharapkan Berinovatif dan Mampu Mengemban Tugas

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas