Image default
Dinamika Gresik (Advertorial)

Tiga Srikandi Siap Mengemban Amanah, Kades Lantik Perangkat Baru

bebas

Selamat dan sukses kepada ketiganya yang baru dilantik, mudah mudahan amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik

Gresik- Kontroversi.or.id : Kepala desa Wadak Kidul MuhammadnTamam, melantik ketiga perangkat desa atau lebih dikenal tiga srikandi.

Ketiga perangkat tersebut diantaranya.

Kaur perencanaan dijabat oleh Azifatun nihlah.

Kasi pemerintahan dijabat oleh  Emy tanwirotul Aliyah dan Kaur kesra dijabat oleh Nur mihmidiyah.

Pelaksanaan pelantikan bertempat di balai desa Wadak Kidul kecamatan Duduk Sampeyan kabupaten Gresik, Kamis (1/10).

Selanjutnya, Penyematan tanda lencana korpri oleh kepala PMD kabupaten Gresik Malakatul Fardah, secara simbolis kepada salah satu perangkat yang baru dilantik.

Usai melantik ketiga srikandi kepala desa Muhammad Tamam Didampingi kepala dinas Pemberdayaan masyarakat dan desa kabupaten Gresik Maslakatul Fardah, camat Duduk Sampeyan Suropadi, Kapolsek Duduk Sampeyan IPTU Sugeng, Danramil 0817/11 Kapten Inf.Hendri Kus M.Tobing, BPD, LPMD dan sejumlah tokoh masyarakat yang hadir.

Pihaknya menyampaikan, selamat dan sukses kepada ketiga srikandi baru yang akan menempati pos baru di pemerintahan desa.

Muhammad Tamam berharap semoga ketiganya bisa menjalankan tugas dan amanah, sebagai pelayan masyarakat dengan baik, pungkas kades Wadak Kidul.

Dalam.sambutannya camat Suropadi juga menyampaikan,  atas nama perintah kecamatan Duduk Sampeyan, menjelaskan situasi wilayah  Duduk Sampeyan aman dan terkendali khususnya  desa Wadak Kidul.

Pihaknya, memberikan apreasiasi Kepada jajaran pengurus P3D, menurut camat  pelaksanaan terbaik dan terbaik dari desa lainnya.

Kata camat,  karena pelaksanaan ujian test tulis dilakukan di kampus Unmuh  Gresik, ini sebuah sinergi yang baik yang dilakukan jajaran P3D dengan universitas Muhammadiyah Gresik.

“Dengan demikian menghasilkan hasil yang baik dan  transparan, ini bisa dicontoh pada desa lainnya”, jelas Suropad.

Camat juga mengingatkan, “dimasa pandemi, dia berharap ikuti anjuran pemerintah Dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan”, katanya.

Menurut kepala PMD kabupaten Gresik Maslakatul Fardah menyampaikan, “Selamat dan sukses kepada ketiganya yang baru dilantik, mudah mudahan amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik”, kata Fardah.

Ia berpesan, “agar perangkat desa yang baru dilantik agar hati hati dengan data, lebih teliti dalam menyajikan laporan, karena eranya digital semua mengunakan teknologi komputerisasi”, jelas Fardah.

Pihaknya menambahkan, “untuk program saat ini yang harus menjadi prioritas, adalah bidang ekonomi desa,  seperti pasar desa, bumdes dan buka lapak*.

Kata Fardah, “tujuannya untuk memulihkan perekonomian desa yang bermanfaat kepada masyarakat desa”, tutupnya, (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Tim DLH Gresik Telusuri Anak Sungai Lamong, Diduga Ada Limbah Bau Menyengat

Penulis Kontroversi

Komisi II Sinergikan Fungsi Pegawasan Bersama Kepala Desa

Penulis Kontroversi

Kades Wahas Resmi Lantik Kasi Pelayanan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas