Image default
Lokal Tematis Nasional

BLT Dana Desa Takeran Klanting Berjalan Lancar

Proses bantuan BLT ini juga sangat membantu bagi masyarakat desa yang terdampak oleh cofid19 dan saya sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah yang memikirkan warga masyarakat

Lamongan – kontroversi or.id: program-program pemerintah yang salah satunya adalah program bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa ini terlaksana dengan baik dan lancar.

Salah satu desa di Kecamatan Tikung pada hari ini tgl 20 /05/2020 bertempat di aula desa Takeran klating Tikung Lamongan, proseses penyerahan dan penerimaan yag dilakukan oleh aparatur desa beserta jajaran dan Kasun se Takeran kltang dan warganya berjalan tertib dan teratur.

“Proses bantuan BLT ini juga sangat membantu bagi masyarakat desa yg terdampak oleh cofid19 (salah satu warga yang ketika diwawancarai oleh awak media kontroversi menyatakan), sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah yang memikirkan warga masyarakat”, tegasnya.

Disamping pembagian program BLT juga ada pemberian padusan yang dibagikan kepada seluruh masyarakat desa hal ini di sampaikan BPK kepala desa Yasmuin mengatakan, “pembagian padusan ini agar supaya masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang menganjurkan cuci tangan dan hidup bersih”, kata beliau.

Penyerahan yg dilakukan hari ini juga dihadiri para instansi pemerintah BPK muspika kecamatan tikung BPK camat berikut danramil sebagai bukti monitoring bahwa program program yg terealisasi bisa menyentuh kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Di ujung Kades juga menyatakan, “sangat berterima kasih kepada jajaran perangkat desa jajaran muspika yang sudah membantu melaksanakan tugas ini”, tegasnya. (aza)







There is no ads to display, Please add some

Related posts

Warga Terdampak Terima BLT DD Tahap II, Pemdes Bolo.Ringankan Beban Warga

Penulis Kontroversi

Kapolres Gresik Menyerukan Deklarasi Damai Dan Sehat, Dengan Tetap Menjalankan Protokol Kesehatan Secara Ketat

Penulis Kontroversi

Operasi Yustisi Sanksi Tegas Tak Bermasker

Penulis Kontroversi

Leave a Comment