Image default
Lokal Tematis Nasional

Satu Lagi Warga Meninggal Di Makamkan Ala Covid 19

Dengan menggunakan mobil Jenazah dari RS Petro dan pemakaman tetap dilakukan secara SOP Covid-19, baik dari pihak RS Petro dan dibantu oleh beberapa perangkat Desa Kedungrukem  jumlah pengikut pemakaman sesuai ketentuan 25 orang

Gresik – Kontroversi.or.id : warga bernama Ida Rosida (62 tahun) beralamatkan di Dusun Kedungglugu Desa Kedungrukem kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik meninggal dunia. (Senen, 27/4/2020)

Diduga wanita tersebut, meninggal karena  sakit paru paru, jantung dan stroke, dan sebelum meningal dunia, sempat dirawat di RS PT Petrokimia Gresik, mulai Hari Rabu 22 April 2020 hingga meninggal Hari Senen, 27 April 2020.

Dimana proses pemakam jenasah di aksanakan sesuai standard covid-19 di tempat pemakaman umum Dusun Kedungglugu desa Kedungrukem,

Dengan menggunakan mobil Jenazah dari RS. Petro dan pemakaman tetap dilakukan secara SOP Covid – 19, baik dari pihak RS Petro dan dibantu oleh beberapa perangkat Desa Kedungrukem  jumlah pengikut pemakaman sesuai ketentuan 25 orang.

Selama proses pemakaman berjalan aman dan lancar, dimulai pukul 16:00WIB sampai pukul 17:00WIB.

Camat Benjeng Suryo Wibowo mengatakan “kepergian almarhumah Ida Rosida, adalah   pasien dalam pengawasan ( PDP ), sebelumnya, memang punya riwayat sakit paru paru, jantung dan stroke, pihaknya  turut bela sungkawa,  semoga khusnul khotimah”,  tuturnya. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

BLT Cair, Warga Terdampak Covid 19 Sumringah

Desa Ngabetan Salurkan JPS Provinsi, Berharap Bisa Ringankan Beban Warga

admin

4 WTS dan 7 Pemandu Lagu Terjaring Satpol PP Lamongan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment