Image default
Lokal Tematis Nasional

Cegah Covid 19, Bagikan Masker dan Semprotkan Desinfektan

Dengan penyemprotan desinfektan ini, minimal bisa mencegah penyebaran covid 19, dan wabah ini segera berlalu, sehingga warga bisa beraktifitas kembali normal

Gresik – Kontroversi.or.id : Tak pernah berhenti dan terus hadang penyebaran covid 19, semangat itulah yang digalang oleh pemerintahan desa Wotansari kecamatan Balongpanggang kabupatn Gresik. (Minggu 19/4/2020)

Utamanya, kegiatan, untuk mengantisipasi covid 19, diantaranya, seperti yang dilakukan kepala desa Wotansari Hariono, SP, bagikan ratusan masker kepada warga.

Demikian hanya, perangkat desa bersama unsur element masyarakat juga lakukan penyemprotan desinfektan pada fasilitas umum, sekolah PAUD dan rumah warga.

Didepan awak media, kepala desa Wotansari Hariono, SP, saat ditemui mengatakan. “Melalui kegiatan tersebut, Berharap warganya bisa mengunakan masker tiap braktifitas kemana saja”, Katanya.

Menurutnya, pihaknya mengatakan, bahwa, “Dengan penyemprotan desinfektan ini, minimal bisa mencegah penyebaran covid 19, dan wabah ini segera berlalu, sehingga warga bisa berkatifitas kembali normal”, tutup Hariono,SP. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Sejahterahkan Perekonomian Warga, Pemdes Tambak Beras Salurkan  BLT DD Tahap II

Penulis Kontroversi

Sambut PPKM Skala Mikro:  Polsek Ujungpangkah Lakukan Penyemprotan Desinfektan Dan Bagi-Bagi Masker Cegah Corona

Penulis Kontroversi

BLT DD Tahap II Tersalurkan, Kades Perjuangkan Hak Warga Akibat Terdampak

Penulis Kontroversi

Leave a Comment