Image default
Lokal Tematis Nasional

Lawan Covid 19, Seterilkan Warga dan Semprotkan Desinfektan

bebas

Dari sinilah mata rantai covid 19 bisa dicegah, juga berharap warganya, lawan corona, dengan membiasakan hidup sehat dengan berolah raga

Gresik – Kontrovesi.or.id : Pemerintahan desa Wahas kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, dan unsur lembaga desa beserta karangtaruna, bersama sama lawan covid 19.  (Minggu 19/4/2020)

Upaya pecegahan dan pengendalian covid 19, yang dilakukan, diantaranya, memperketat posko tanggap corona. Melalui pintu gerbang dusun kalipang desa Wahas, dengan melakukan pemeriksaan suhu badan warga dengan thermogun dan hand sanitizer saat melintasi posko tanggap covid 19, agar warga steril.

Kegiatan lain, tim relawan juga lakulan penyemprotan kerumah warga dan fasilitas umum, didusun Wahas, dengan mengunakan mobil pick up.

H.Maskur kepala desa Wahas, mengatakan, bahwa komitmennya, “Ingin Warga sehat dan terbebas dari penyebaran covid 19”, tuturya.

Sementara itu, menurutnya, “dari sinilah mata rantai covid 19 bisa dicegah, ia, juga berharap warganya, lawan corona, dengan membiasakan hidup sehat dengan berolah raga”, tutup H. Maskur. (arto)

bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

MWC NU Lamongan tindak lanjuti SE Bupati Agar Llaksanakan Khatmil Qur’an Tolak Bala’

Penulis Kontroversi

Antisipasi Covid 19, Siapkan Ruang Isolasi Dan Sasar Warkop

Penulis Kontroversi

Tolak Omnibuslaw Di DPRD Gresik, Ricuh Pendemo Bakar Ban

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas