Image default
Dinamika Jatim

Kapolsek Balongpanggang Tanamkan Kedisiplinan Personil



Sebagai penegak hukum, jangan memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat, terlebih kita contohkan diri kita dahulu hal yang positif

Gresik – Kontroversi.or.id : Usai apel pagi, seperti biasa Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, S.H. melakukan pemeriksaan kepada anggotanya, dengan pengecekan kelengkapan surat identitas beserta kelengkapan, dihalaman Polsek Balongpanggang. Rabu(22/01/2020)

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus,SH. didampingi Wakapolsek Balongpnggang IPTU Saifudin, SH, melakukan pemeriksaan dan pengecekan, terhadap seluruh anggota Polsek Balongpanggang.

Adapun sasaran pemeriksaan kelengkapan, meliputi Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Kendaraan (STNK), Kartu Anggota Polri (KTA), Sikap Tampang dan kelengkapan lainnya.

Tujuan daripada kegiatan tersebut diantaranya, meningkatkan kedisiplinan anggota, serta sebagai kontrol bagi pelaksanaan tugas anggota di lapangan, hal ini penting kepada seluruh anggota Polsek Balongpanggang untuk melengkapi kelengkapan saat menjalankan tugasnya.

Maka dari itu, Kapolsek punya peran penting untuk melakukan pemeriksaan dan pengecekan secara mendadak, namun pada pelaksanaan tersebut, tidak satupun dari anggota yang terjaring, dan semuanya membawa surat-surat kelengkapan diri.

Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, mengatakan, “identitas diri beserta kelengkapan, jangan sampai lupa tertinggal di rumah. Itu wajib dan harus di bawa kemana saja saat bertugas. Karenanya, itu merupakan identitas kita, maka semuanya harus di bawa, dan ini merupakan salah satu bentuk kedisiplinan kita”, tegasnya

Pasalnya, “Sebagai penegak hukum, jangan memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat, terlebih kita contohkan diri kita dahulu hal yang positif”, ucap Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, S.H. ( arto ).


Iklan Bisa Di-Klik


















































o


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Polres Lamongan Ringkus Pemuda Asal Bojonegoro Usai Bobol Rumah Bupati Lamongan

Penulis Kontroversi

Lumbung Pangan Jatim Di Perpanjang Hingga Desember 2020

admin

Pelaku Curanmor diamankan Polisi

Penulis Kontroversi

Leave a Comment