Image default
Dinamika Gresik (Advertorial)

Samsul Arifin Resmi di Tetapkan Sebagai Kepala Dusun

bebas








Jadikan kegagalan ini sebagai kesuksesan yang tertunda, tetap semangat Dan jangan berkecil hati, karena diluar sana Anda akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik

Gresik – Kontroversi.or.id ; Panitia P3D melaksanakan ujian jabatan kepala dusun Karangpilang berlokasi di balai desa Ngampel kecamatan Balongpanggang Gresik, pada hari Senen 16/12/2019


Adapun hasil ujian penilaiaan adalah Samsul Arifin raih nilai 95 dan Wanda mendapat nilai 27.

Selanjutnya panitia P3D menetapkan bahwa Samsul Arifin, S.Pd, resmi ditetapka menjabat sebagai kepala dusun Karangpilang desa Ngampel. dan selanjutnya menunggu jadwal tahapan pelantikan.

Ketua P3D Anto, S.Pd, menegaskan, “pihaknya bersyukur bahwa pelaksanaan seleksi Kepala dusun Karangpilang berjalan aman dan lancar”, pungkasnya.

Kemudian daripada itu, Kapolsek balongpanggang melalui wakapolsek Ipda Saifuddin, SH, menambahkan, “jadikan kegagalan ini sebagai kesuksesan yang tertunda, tetap semangat Dan jangan berkecil hati, karena diluar sana Anda akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik”, pungkasnya.

Camat Balongpanggang M.Yusuf Ansyori,S.Sos, MM, mengucapkan, “selamat dan sukses atas penetapan saudara Samsul Arifin, S.Pd, sebagai kepala dusun Karangpilang desa Ngampel”, sambungnya. (arto)
































bebas

There is no ads to display, Please add some

Related posts

Gelar Ngopi Bersama IPSI Bangun Seduluran Saklawase dan Menjaga Soliditas

Penulis Kontroversi

Camat Pimpin Pengukuhan PAW BPD Desa Pucung, Diharapkan Bisa Bersinergi

Penulis Kontroversi

Persaingan Ketat Warnai Verifikasi Berkas 4 Bakal Calon Kasi Pelayanan

Penulis Kontroversi

Leave a Comment

bebas