Image default
Politik & Pemerintahan Profile

Sambari Qosim lakukan penyegaran dengan merotasi pejabat eselon II

Gresik – Kontroversi mutasi pejabat: melalui pemerintah kabupaten Gresik , Sambari Qosim Lantik pejabat dijajaran eselon II.
senen (27/5/2019)

Mereka adalah Sentot Supriyohadi menjabat kepala dinas sosial yang sebelumnya menjabat kepala Dispora , sedangkan Abdul Hakam menjabat sebagai staf ahli bupati, bertukar posisi dengan Sutaji Rudy dilantik menjabat sebagai kepala dinas pertanahan .

Edy hadi Siswanto menjabat sebagai Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, yang sebelumnya menjabat kepala pemberdayaan masyarakat dan desa (PMD).

Sedangkan Tursilowanto Hariyogi menjabat sebagai kepala inspektorat kabupaten Gresik, dia bertukar tempat dengan Hari Suryono dilantik menjabat sebagai assiten administrasi umum

Sebelum dilantik bupati sambari melaksanakan ikrar kepada pejabat eselon II yang dilantik, “Apakah saudara siap dan bersungguh sungguh melaksanakan tugas yang saudara emban? di jawab siap oleh pejabat eselon II, yang disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir”, ungkap beliau, disaat pengambilan sumpah

Wakil bupati Gresik H.Moch Qosim berpesan kepada pejabat eselon II yang baru dilantik, “Agar profesional dalam menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, serta siap ditempatkan dimana saja”, ucap wabup H. Moch Qosim.
(arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Pemerintah Buka Kesempatan Guru Honorer Ikut Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

Penulis Kontroversi

120 Nama Anggota DPRD Jatim Terpilih 2019-2024

Animo Penumpang Meningkat, Dishub Gresik Minta LLAJ Jatim Dikembalikan Trayek DAMRI Awal

Penulis Kontroversi

Leave a Comment