Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • PDAM Mojokerto Lambat Atasi Paceklik Air di Gluranploso
Peristiwa Politik & Pemerintahan Profile

PDAM Mojokerto Lambat Atasi Paceklik Air di Gluranploso

Mantan dirut PDAM Gresik Muhammad: “Saya memaklumi keadaan warga desa gluraploso, bahkan sudah mengupayahkan bersama Kades Gluranploso, meminta persertujuan bupati agar desa gluranploso bisa dilayani air bersih dari PDAM Mojokerto”

Gresik-Kontroversi dorong pasang PDAM : janji manis PDAM mojokerto atasi paceklik air di desa gluranploso tak sesuai harapan,

Dari 4 desa, diantaranya desa Bulangkulon, Balongmojo, Balong tunjung, semua terkonek, namun desa Gluranploso kecamatan Benjeng kabupaten Gresik belom terkonek air dari PDAM mojokerto.

Menurut sumber terpercaya, gerah kenapa desa kami belum juga terkoneksi air bersih, padahal menurutnya dari 4 desa pengajuannya juga sama, hanya desa kami yang terakhir, hingga kini kebutuhan air bersih sangat dinantikan oleh warga,

Selama ini warga hanya mengandalkan sumber air dari telaga, baik untuk minum, memasak dan mandi, apalagi musim kemarau sumber air jelas susut dan keruh tidak dapat dimanfaatkan oleh warga. tutur sumber terpercaya.

hal serupa dialami warga dusun gluran desa gluranploso ibu lastry saat ambil air di telaga, buat kebutuhan minum, ini lumayan, kalau pas kemarau panjang airnya keruh dan sedikit sumber airnya. tutur warga dusun gluran, ( rabo,22/5/2019 )

“Kalau persedian sumber telaga sudah tidak keluar air, warga membeli air yang disuplai dari PNPM desa gluranploso”, tutur ahmadi warga gluranploso. ( Rabo,22/5/2019 )

Padahal ada MOU antara bupati Gresik dan pihak PDAM mojokerto , berharap PDAM mojokerto segera merealisasikan kebutuhan air bersih di desa kami, tutur kades gluranploso.

  • “Saya memaklumi keadaan warga desa gluraploso, bahkan sudah mengupayahkan bersama Kades Gluranploso, meminta persertujuan bupati agar desa Gluranploso bisa dilayani air bersih dari PDAM Mojokerto”, tutur mantan dirut PDAM Gresik Muhammad.

Ungkapnya lebih lanjut, bila PDAM Gresik debit air bersih sudah normal, nanti akan dilayani ucap muhammad politikus PKB yang baru terpilih dari dapil Cerme Duduk sampean. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Diduga Tambang Ilegal, 3 Titik Lokasi Tanah Sawah Kerukan Tambang Diduga Ilegal Milik Miftakhul Huda, Abdul, dan Kabul Dibiarkan Lepas Tanpa Perizinan

admin

Kapolres Gresik Pimpin Sertijab PJU dan Kapolsek Baru, Pesannya Penanganan Covid Belum Usai

admin

KPK memanggil mantan Menteri Keuangan (Menkeu) Agus Martowardojo sebagai saksi

Leave a Comment