Image default
  • Home
  • Peristiwa
  • Pertemuan Djan Faridz – Suharso Monoarfa Pasca Romahurmuziy Diciduk KPK
Peristiwa Politik & Pemerintahan

Pertemuan Djan Faridz – Suharso Monoarfa Pasca Romahurmuziy Diciduk KPK

Humprey Djemat: “PPP Romahurmuzi sudah hancur berantakan tidak ada lagi kredibilitasnya di mata umat islam, konstituen PPP, para ulama dan para pengurus di struktur PPP”

Kontroversi Muktamar Jakarta: Upaya menyelamatkan Partai Persatuan Pembangunan PPP dari Keterpurukan setelah Ketua umum PPP, Romahurmuziy terkena OTT KPK terus dilakukan bahkan PLT Ketua Umum PPP Versi Surabaya Suharso Monoarfa menemui Tokoh PPP Muktamar Jakarta Djan Faridz.

Ketua Umum PPP muktamar Jakarta, Humprey Djemat membenarkan adanya pertemuan antara Djan Faridz dengan Suharso Monoarfa untuk meminta dukungan Djan Faridz kepada PPP muktamar Surabaya .

“Beberapa waktu yg lalu Suharso Monoarfa (Sumo) memang menemui Pak Djan Faridz di rumah nya. Dalam kesempatan itu Suharso Monoarfa meminta kesediaan Djan Faridz bergabung dengannya di PPP kubu Muktamar Surabaya”, Ungkap Humprey Djemat. Minggu(24/3/2019)

Dalam pertemuan antara Djan Faridz dengan Suharso Monoarfa tidak ada kesepakatan dan dukungan kepada Suharso Monoarfa dan PPP Kubu Muktamar Surabaya

“Kabar Djan Faridz mendukung Suharso Manoarfa menyesatkan Itu sama sekali tidak benar. Saya sudah ketemu langsung dengan pak Djan Faridz (DF). Saya langsung menanyakan hal tersebut dan memang Suharso Monoarfa meminta kesediaan Djan Faridz bergabung dgn nya di PPP muktamar Surabaya . Namun, Djan Faridz secara halus menolaknya dengan alasan saat ini lebih fokus mengurusi bisnisnya. Djan Faridz tidak mau lagi terjun ke dunia politik”, Jelasnya

Menurutnya dalam pertemuan tersebut Djan Faridz menawarkan ke Suharso Monoarfa kalau mau islah dengan PPP Muktamar Jakarta dia bersedia memperkenalkan Suharso Monoarfa dengan Humphrey Djemat, karena Humprey Djemat lah yang memimpin dan sebagai Ketum PPP Muktamar Jakarta

“Saat itu Suhaso Monoarfa tidak memberikan tanggapan apapun terhadap tawaran Djan Faridz”, imbuhnya.

dIkatakannya islah itu sangat baik menurut agama islam tapi janganlah dibuat mainan basa basi politik. Allah pasti marah dan itu sudah terjadi terhadap diri Romahurmuziy Jadi penerusnya jangan kena kemarahan yg sama dari Tuhan. Ia menilai tawaran islah dan penyatuan PPP oleh Suhaso monoarfa di media hanya basa basi politik alias lips service untuk menaikan citra dirinya di publik

“Tujuan Suharso Monoarfa ini bukanlah ingin menyatukan PPP malah memecah belah lagi. Sejak awal saya sudah mengetahui dan menyadari hal ini maka katanya penyatuan PPP itu harus secara bermartabat dan penuh itikad baik, jangan mengulangi lagi seperti yg dilakukan di Muktamar Pondok Gede degan ditempeli kata Islah degan mengundang beberapa pengurus PPP Muktamar Jakarta Namun secara hakekatnya tdk ada islah sesungguhnya, malah saya disingkirkan posisinya sbg Ketum PPP Muktamar Jakarta”, Katanya.

Humprey Djemat menyatakan PPP Romahurmuzi sudah hancur berantakan tidak ada lagi kredibilitasnya di mata umat islam, konstituen PPP, para ulama dan para pengurus di struktur PPP. Terbukti hasil survey terakhir ini posisi Jokowi semakin tergerus, posisi Prabowo semakin merangsek naik.

“Suharso mMonoarfa yang dianggap sebagai orang yang sangat concern terhadap kondisi PPP saat ini. Padahal semua orang sudah tau bahwa selama ini Suharso Monoarfa lah yang bergerak di belakang layar. Romahurmuzy hanyalah pion nya saja. Ini sdh menjadi pengetahuan banyak orang. Jadi bagaimana bisa seseorg mengubah keadaan padahal dialah dalang utama keadaan tersebut terjadi.saya berpandangan cara Suharso Monoarfa tidak lain bertujuan untuk memecah belah PPP Muktamar Jakarta yang saat ini sangat solid didukung kader, akar rumput, juga para ulama”, tutupnya. (suh/ri)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

Solusi dan Sosialisasi Kepala Diskoperindag Terkait UMKM Bersama Lsm Ilham Nusantara dan RPB

admin

Kapolres Terima 19 Taruna Latihan Kerja di Polres Gresik

Penulis Kontroversi

Kepala Desa Tejoasri Lantik Sekdes dan Kasun Pilang Yang Baru

admin

Leave a Comment