Image default
Peristiwa Politik & Pemerintahan Profile

Kades Sunarti Dorong Warganya Lanjutkan Prestasi

Kades Sunarti: “Berharap masyarakat Jombangdelik hidup tentram damai, makmur dan sejahtera”

Kontroversi Kades Jombangdelik: pemerintahan desa Jombangdelik kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik, berkeinginan menuntaskan program di 2019.

Di usia 48 tahun, Sunarti ingin berbuat mewujudkan desa Jombangdelik lebih baik lagi, akan dibuktikan, lihat aja nanti, imbuh Kades Jombangdelik.

Berbagai capaian prestasi yang ditorehkan harus disambut baik, utamanya pernah menjuarai berbagai lomba, baik lomba tingkat kabupaten maupun provinsi.

Kini sedang menunggu hasil penilaian aja, dari tim Penilai PKK Provinsi Jawa Timur, bahkan dia bersemangat akan mengikuti ke tingkat Nasional, jika ada kesempatan, tutur sunarti

Dia, tak pernah pupus dalam berkarya, khususnya membawa desa Jombangdelik, semakin baik lagi, bahkan dia mendorong warganya, terus lanjutkan prestasi, tuturnya.

“Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Lanjutkan pembangunan desa” Tuturnya. (20/2/2019)

Bagi sunarti keluarga tetap nomor satu, pungkas dia, ibu dengan 2 anak, yang pertama perempuan kuliah di unesa surabaya semester 4 Hidayatul Laly Latifah dan yang kedua laki, Zukhruf Nur Hidayat sekolah di SMAN-6 Surabaya kelas 9, juga dukungan suaminya lasmuji, terasa lengkap, tuturnya

Kecintaan membangun desa Jombang delik, bukan mimpi semata, berkat kerja keras dan dukungan warga, Jombang delik kini sudah ada perubahan yang lebih baik, daripada sebelumnya, tutur sunarti.

‘Sejatinya, Jombangdelik tak mau ketinggalan dengan desa lain, bahkan bisa dibuat percontohan, meskipun letaknya terpencil”, tuturnya.

Dimata warga Jombangdelik, dia pro aktif membantu warga, hinggga tengah malam pun siap melayani warganya,
berharap bu kades Sunarti, bisa terpilih lagi, tutur warga, yang tak tanpa mau menyebutkan identitasnya.

Kades baru sekali, menjabat ini, akan melanjutkan kiprahhya, maju pada pemilihan kepala desa pada bulan agustus 2019 nanti, kelakar dia.

“Berharap masyarakat Jombangdelik hidup tentram damai, makmur dan sejahtera, pungkas sunarti”, tutupnya. (arto)


There is no ads to display, Please add some

Related posts

FKGS Ajak Pemantapan Hidup Sehat

Penulis Kontroversi

Tantangan Baru Di Era Reformasi, Pada RAT Kopwan Sumber Barokah Di Gresik

Penulis Kontroversi

Puting beliung hantam wilayah pacuh

Penulis Kontroversi

Leave a Comment